Pangdivif 2 Kostrad Dampingi Kunjungan Kerja Pangkostrad di Batalyon Kavaleri 8/Divif 2 Kostrad - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

04 September 2020

Pangdivif 2 Kostrad Dampingi Kunjungan Kerja Pangkostrad di Batalyon Kavaleri 8/Divif 2 Kostrad


PASURUAN,MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Melanjutkan rangkaian kegiatan kunjungan kerjanya, Pangkostrad Letjen TNI Eko Margiyono, M.A, yang didampingi Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P,., M.Si., M.Tr (Han), mengunjungi Markas Batalyon Kavaleri 8 Kostrad, Pasuruan. Kamis (3/9).


Setibanya di Markas Batalyon, Pangkostrad menerima laporan dari Danyonkav 8 Kostrad Mayor Kav Suharto dan dilanjutkan menerima Jajar Kehormatan serta penyambutan dari Para Perwira Yonkav 8 Kostrad.


Setelah menerima paparan satuan dari Komandan Batalyon, Pangkostrad beserta rombongan selanjutnya meninjau secara langsung kondisi pangkalan satuan serta meninjau gelar Alutsista yang dimiliki oleh Yonkav 8 Kostrad. Peninjauan yang dilakukan ini bertujuan untuk mengetahui apa yang telah dilakukan satuan dalam pemeliharaan pangkalan dan sampai sejauh mana kesiapan dan kemampuan personel dalam dihadapkan pada tantangan tugas pokok satuan. Usai peninjauan, Pangkostrad memberikan pengarahan kepada prajurit yang bertempat di Garasi Ranpur Yonkav 8 Kostrad.


Pada kesempatan ini Pangkostrad memberikan beberapa arahan diantaranya tentang peningkatan kesejahteraan prajurit yang salah satuanya dengan penyiapan rumah dinas yang layak bagi anggota dan keluarganya. Selain itu Pangkostrad juga menekankan agar seluruh prajurit Yonkav 8 Kostrad senantiasa meningkatkan kemampuan dan profesionalismenya sesuai dengan fungsi dan tugasnya.


"Laksanakan pemeliharaan kemampuan dan keterampilan prajurit dalam rangka mendukung tugas pokok satuan," pungkas Pangkostrad.


Sementara itu Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, "Seluruh arahan dan penekanan dari Panglima Kostrad merupakan perintah yang harus dipedomani untuk dilaksanakan oleh Komandan Batalyon beserta jajarannya, lakukan upaya-upaya untuk semakin meningkatkan kemampuan dan profesionalitas prajurit di satuan," ungkapnya.


"Pelihara kondisi moril prajurit dengan senantiasa memperhatikan kesejahteraannya, karena dengan meningkatnya kesejahteraan diharapkan prajurit selalu siap apabila dihadapkan pada tantangan tugas yang diberikan kepada satuan," pungkas Pangdivif 2 Kostrad.(Red)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages