Panaskan Mesin, Partai Gelora Dukung Gus Ipul - Adi Wibowo - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

03 September 2020

Panaskan Mesin, Partai Gelora Dukung Gus Ipul - Adi Wibowo


PASURUAN,MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Kontestasi Pilkada Kota Pasuruan sebentar lagi digelar beberapa tokoh politik Partai sudah memulai memanaskan mesin Partai dengan mengasah kiprahnya untuk menentukan sikap, hal tersebut dilakukan oleh jajaran pengurus DPD Partai Gelora Indonesia Kota Pasuruan.


DPD Partai Gelora Indonesia Kota Pasuruan melakukan kegiatan silaturahmi dengan DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada hari Kamis (03/9/2020) di kantor DPC Partai PKB Kota Pasuruan.


Silaturahmi jajaran pengurus DPD Partai Gelora Kota Pasuruan ke kantor DPC PKB dihadiri oleh ketua DPD Partai Gelora Iik Zainul Fitri, SE, Wakil Sekertaris Taufiq Rahman, Kabid SDM Muchammad Soleh, Kabid Media dan IT Fathahila. 


Kehadirannya disambut hangat oleh Ketua DPC PKB Ismail Marzuki Hasan, SE beserta jajaran pengurus DPC PKB Kota Pasuruan. Dalam sambutannya Iik Zainul Fitri, SE menyampaikan “Pada umumnya dalam agenda politik mengharapkan dukungan dan simpati masyarakat, Partai Gelora juga mempunyai kesempatan dan kontribusi yang sama dengan partai partai lainnya,


Untuk itu Partai Gelora ingin memanfaatkan peluang tersebut yang kebetulan saat ini akan di selenggarakan Pilkada untuk memilih Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan dan kapasitas Partai Gelora sebatas hanya mendukung kandidat yang telah di usung oleh Partai Partai yang ada di Parlemen,


Sebelumnya Partai Gelora telah menjalin komunikasi secara informal dengan Partai Partai koalisi yang telah mengusung kandidat, dalam perjalanan komunikasi yang lebih intensif dan didasari dari harapan sebagian masyarakat yang menginginkan perubahan kepemimpinan serta musyawarah intern di Partai Gelora sendiri, maka langkah Partai Gelora untuk mendukung salah satu Kandidat semakin menguat kepada pasangan  Drs. Saifullah Yusuf dan Adi Wibowo, S. TP., M. Si.


Untuk lebih memberikan kepercayaan kepada Partai Gelora dalam kegiatan Pilkada, maka hari ini Partai Gelora secara resmi mendukung pasangan yang di usung oleh Partai PKB dan Partai Golkar dan hal itu di sampaikan secara resmi kepada kedua Ketua Partai tersebut di Kantor masing masing partai”Imbuh Ketua DPD Partai Gelora Kota Pasuruan.

Ismail Marzuki Hasan juga menyampaikan “Semoga dengan hadirnya Partai Gelora di Kota Pasuruan dengan menyatakan dukungan kepada pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan Saifullah Yusuf dengan Adi Wibowo mudah mudahan bisa memenangkan kontestasi Pilkada ini” Tukasnya Ketua DPC PKB Kota Pasuruan.


Setelah kegiatan silaturahmi usai, Ketua DPD Partai Gelora Iik Zainul Fitri, SE, beserta jajarannya menuju ke kantor DPD Partai Golkar untuk melanjutkan silaturahmi dengan menjalin komunikasi politiknya.(Nt)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages