Jelang Pendaftaran Ke KPU, Partai Gelora Beri Dukungan Kepada Gus Ipul-Adi Wibowo - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

06 September 2020

Jelang Pendaftaran Ke KPU, Partai Gelora Beri Dukungan Kepada Gus Ipul-Adi Wibowo



PASURUAN,MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

DPD Partai Gelora Indonesia Kota Pasuruan telah resmi menyerahkan rekomendasi dukungan kepada Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Pasuruan yaitu pasangan Drs. Saifullah Yusuf bersama Adi Wibowo, S. TP., M.Si,.Pada Sabtu (05/09/2020) siang.


Proses penyerahan rekomendasi berlangsung dikantor DPD Partai Gelora yang beralamat di Jl Patimura kelurahan Bugul Kidul Kota Pasuruan. Surat rekomendasi tersebut diberikan langsung oleh Sekretaris Umum DPW Partai Gelora Jawa Timur.


Adapun Acara penyerahan rekomendasi dihadiri oleh Sekretaris Umum DPW Partai Gelora Misbakhul Munir atau akrab di sapa (Gus Misbakh), Ketua DPD Partai Gelora Iik Zainul Fitri, SE, Bendahara DPD Partai Gelora Deden Deni Iskandar, beserta seluruh jajaran pengurus DPD Partai, DPC hingga tingkat PAC Kota Pasuruan.


Kehadiran Calon Walikota Pasuruan Drs. Saifullah Yusuf (Gus Ipul) di sambut hangat oleh Sekretaris Umum DPW Partai Gelora Jawa Timur Gus Misbakh beserta Ketua DPD Partai Gelora Iik Zainul Fitri, SE. Penyerahan rekomendasi juga dihadiri Ketua DPC PKB Kota Pasuruan Ismail Marzuki Hasan, SE, Ketua DPD Partai Golkar M. Toyib, SH, Tokoh Masyarakat sekaligus Ketua GM FKPPI Ayik Suhaya, SH.


Dalam sambutannya Sekretaris Umum DPW Partai Gelora Gus Misbakh menyampaikan “Selama ini kita sudah cukup lama berinteraksi dan mengetahui seluruh kiprah Politik maupun juga kiprah kerja yang dilakukan oleh Gus Ipul sehingga kami meyakini dan sangat suport ketika teman-teman DPD Gelora Kota Pasuruan memberikan usulan agar rekomendasi tersebut diberikan oleh pasangan Gus Ipul dan Adi Wibowo,


Prinsipnya kota ini adalah kota yang Religius Kota Santri dan kami ingin Kota Pasuruan ini terus ada pada posisi itu, sehingga tidak hanya sekedar tagline Kota Santrinya yang kuat tetapi bagaimana kesejahteraan, bagaimana industri, bagaimana pengembangan SDM yang ada didalamnya juga ikut terus dikerjakan dengan baik dan maksimal”.


Gus Misbakh menegaskan kepada teman-teman DPD Partai Gelora Kota Pasuruan untuk All Out, meskipun Gelora sebagai Partai pendukung karena belum punya wakil diparlemen tetapi kami tetap optimis untuk membawa pasangan Gus Ipul bersama Adi Wibowo untuk memenangkan Pilkada Kota Pasuruan.


Sementara atas dukungan yang mengalir kepada Dirinya, Gus Ipul mengucapkan rasa terima kasih kepada Partai pendukung DPD Gelora Kota Pasuruan “Saya bersyukur dan berterima kasih kepada Partai Gelora, karena angka sepuluh kalau kurang satu ya tidak bisa sepuluh. Jadi Partai Gelora ini sangat melengkapi partai dukungan yang kita punya, dan mudah-mudahan ini nantinya berbuah kemenangan”.(Nt)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages