Terpilih Secara Aklamasi, Hasbi Asadiki Kembali Pimpin Golkar Kabupaten Muratara - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

12 August 2020

Terpilih Secara Aklamasi, Hasbi Asadiki Kembali Pimpin Golkar Kabupaten Muratara



Musi Rawas Utara,Media Nasional Cakrawala

Muratara - Hasbi Asadiki, kembali terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Musi Rawas Utara periode 2020-2025. Ia dipilih secara aklamasi dalam musda III di aula Siti Rahma kecamatan Rupit kabupaten Musi Rawas Utara Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (12/8/2020).


Pemilihan Ketua DPD Partai Golkar kabupaten Muratara sudah diprediksi, karena sampai ditutupnya pendaftaran calon ketua, hanya satu calon yang mendaftar yakni Hasbi Asadiki. 


Musda itu sendiri dibuka oleh Ketua DPD Sumsel Dodi Reza Alex Noerdi dan turut dihadiri oleh bupati HM.Syarif Hidayat , pimpinan Parpol dari kabupaten tetangga, kader golkar dan undangan lainnya.


Ini periode kedua secara berturut-turut, Hasbi Asadiki, yang menjabat sebagai anggota DPR provinsi Sumsel menahkodai partai berlambang pohon beringin di Kabupaten Musi Rawas Utara.


Proses pelaksanaan Musda berjalan aman. Semua peserta musda juga menerima laporan pertanggung jawaban (LPJ) kepengurusan sebelumnya.


Hasbi Asadiki di sela-sela kegiatan Musda, mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang kembali diberikan kepadanya. "Setiap kader golkar di Kabupaten Muratara harus bekerja keras untuk menghadapi Pilkada di tahun 2020, " harapnya. 

(Asropil)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages