Tekan Penyebaran Covid-19, Kapolres Pasuruan Kota Bersama Forkopimda Giat Operasi Masker - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

13 August 2020

Tekan Penyebaran Covid-19, Kapolres Pasuruan Kota Bersama Forkopimda Giat Operasi Masker


PASURUAN,MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K, M.Si, Bersama Forkopimda melaksanakan kegiatan operasi masker dalam rangka pendisiplinan masyarakat kota Pasuruan pada masa pandemi Covid-19. Pada hari Kamis (13/8/2020) di Jalan Panglima Sudirman Kota Pasuruan.


Sebagaimana yang hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K, M.Si, Dandim 0819 Pasuruan Letkol. Arh. Burhan Fajri Alfian, S.Sos, Pj Sekda Pemkot Pasuruan Rudiyanto, PJU Polres Pasuruan Kota, Kasatpol PP Kota Pasuruan Yanuar Afriansyah, Anggota Polres Pasuruan Kota, Anggota Kodim 0819 Pasuruan dan Anggota Satpol PP Kota Pasuruan.


Adapun rangkaian kegiatan berlangsung mulai Pukul 10.00 Wib dilaksanakan Kegiatan operasi masker dengan sasaran masyarakat Kota Pasuruan yang tidak menggunakan masker disaat beraktifitas diluar rumah.


Didapati ada 50 pelanggar yang tidak menggunakan masker, sebagai sanksi sosial yang diberikan kepada pelanggar yang tidak memakai masker adalah bersih-bersih atau memungut sampah di sekitar lokasi dilaksanakannya operasi.

Kegiatan tersebut merupakan dukungan terhadap program Jatim Bermasker yang bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat terhadap protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penularan virus covid-19.(Nt)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages