Simpatisan Ismail Nachu Menyatakan Sikap Dukungan Dengan Pernyataan - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

17 August 2020

Simpatisan Ismail Nachu Menyatakan Sikap Dukungan Dengan Pernyataan


PASURUAN,MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Menjelang pemilihan kontestasi Pilkada Kota Pasuruan pada 9 Desember mendatang beberapa Parpol telah melakukan persiapan untuk menentukan langkah politiknya.


Simpatisan dan relawan mulai bergerak aktif untuk mengasah kiprahnya dalam menyambut ajang pesta demokrasi, seperti yang dilakukan simpatisan Sahabat Ismail Nachu.


Salah satu bentuk langkah komitmen dan kesetiaan yang dilakukan oleh simpatisan Sahabat Ismail Nachu adalah membuat surat pernyataan yang telah disepakati bersama, mulai dari simpatisan tingkat kecamatan hingga ditingkat kelurahan Se Kota Pasuruan. Minggu (16/8/2020).


Isi dalam surat pernyataan tersebut bahwa simpatisan Sahabat Ismail Nachu menyatakan sikap tetap setia dan mendukung Ismail Nachu untuk menjadi Walikota Pasuruan walaupun rekomendasi partai PKB tidak turun kepada Ismail Nachu. 


Dengan tujuan awal yakni simpatisan melihat figur, melainkan bukan melihat partai. Harapan awal dari simpatisan bahwa Ismail Nachu agar mendapatkan rekomendasi dari Partai PKB, namun harapan tersebut masih belum bisa dipastikan dikarenakan rekomendasi masih belum turun, namun hal tersebut tidak mematahkan semangat simpatisan lantaran masih banyak peluang untuk mendapat rekomendasi dari partai lain sehingga bisa tetap maju pada pilkada Kota Pasuruan.


“Simpatisan Bugul Kidul sudah membuat surat pernyataan tetap ada dibarisan Ismail Nachu walapun seandainya partai PKB tidak merekomendasi. Namun kami tetap siap mendukung Ismail Nachu sebagai calon Walikota Pasuruan,


Untuk saat ini simpatisan Relawan Sahabat Ismail Nachu sangatlah solid walaupun ada hambatan maka dari itu kita membuat surat pernyataan kesetiaan kepada Ismail Nachu”imbuh Isa Anshori Simpatisan Bugul Kidul.

Hal yang sama disampaikan oleh simpatisan sahabat Ismail Nachu wilayah Panggungrejo Fatmawati “Karena sejak awal kita jalan membantu Ismail Nachu bukan melalui partai kita berjalan memang atas nama Ismail Nachu. Saya sebagai simpatisan diwilayah Panggungrejo akan tetap solid walaupun tidak mendapatkan rekomendasi dari partai PKB, kita tetap memberi semangat kepada simpatisan dan relawan untuk tetap mendukung Ismail Nachu”.(Nt)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages