Menggunakan Tali Tambang, Perempuan 16 Tahun Mengakhiri Hidupnya - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

12 August 2020

Menggunakan Tali Tambang, Perempuan 16 Tahun Mengakhiri Hidupnya


PASURUAN,MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Warga Dusun Payangan RT 03 Desa Jatirejo Kecamatan Lekok Kabupaten Pasuruan digegerkan penemuan mayat seorang perempuan gantung diri didalam rumah, Selasa (11/8/2020) korban gantung diri itu diketahui bernama Ayu Rachmawati (16) tahun.


Menurut keterangan dari Humas Polres Pasuruan Kota AKP Endi Purwanto S.H, sekira pukul 08.00 wib korban Ayu Rachmawati (16) membantu pamanya untuk membenahi jaring yang akan di gunakan untuk bekerja nelayan hingga pukul 11.00 wib.


Setelah itu korban pamit pulang untuk sholat dzuhur dan makan. Setelah jam 15.30 wib adik korban yang bernama Aditya (14) Menemukan kakaknya yang bernama Ayu Rachmawati menggantung di kamarnya tepat depan pintu. Melihat kejadian tersebut adik korban langsung menyusul ayahnya Rahmad Baroto.


Sesampainya di rumah Rahmad Subroto ayah korban langsung menolong korban yang tergantung di kamarnya namun korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, setelah itu keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lekok. 


Saat itu juga Kapolsek Lekok, AKP Miftaful, M.B.K, SH bersama anggotanya Kanit Reskrim Aipda Heri Susanto, Anggota Reskrim Brigadir Wahyu, F.R, Kanit Intelkam Aiptu Bambang JM, Kanit Sabhara Bripka Kuswandi mendatangi olah TKP. Adapun barang bukti yang diamankan petugas kepolisian, Setuas tali tambang warna biru panjang sekira 2 meter.


Selanjutnya korban Ayu Rachmawati dilakukan pemeriksaan oleh petugas puskesmas kesehatan terdapat bekas luka tambang di leher dan lidah menjulur, namun setelah akan di lakukan visum et repertum dan otopsi oleh petugas kepolisan sektor lekok keluarga korban menolak keras. Selanjutnya keluarga korban membuat surat pernyataan dari keluarga menolak untuk dilakukan autopsi, Keluarga korban sudah menerima atas kematian tersebut.(Nt)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages