Masyarakat Kecamatan Rawas Ulu Sangat Kecewa Karena Telah Di Rugikan Oleh PT ARU - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

22 August 2020

Masyarakat Kecamatan Rawas Ulu Sangat Kecewa Karena Telah Di Rugikan Oleh PT ARU



Musi Rawas Utara,Media Nasional Cakrawala

Muratara-Masyarakat Rawas Ulu Sangat Kecewa  Dengan PT ARU ( Angro Rawas Ulu) Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara Provinsi Sumatera Selatan.22/08/20


Karena PT ARU ini terus-menerus menempuh jalan umum Rawas Ulu sendang kan PT  di wajib harus ada jalan PT sendiri, sendang kan jalan perimbadi PT ARU ini lah selesai kenapa PT ini terus menerus menempuh jalan umum.


Salah satu pemuda Rawas Ulu yang bernama SM.Kami masyarakat ingin tahu dengan pemerintah apa kah ini ada kontrakan dengan pemerintah untuk akses jalan dari PT ARU karena kami masyarakat ingin tahu,kalau pemerintahan dengan PT ARU ada kerja sama nya kami ingin tahu masa kontrak nya apa lamanya,karena akses jalan ini sangat lah penting bagi kami Masyarakat Rawas Ulu dan Ulu Rawas.


"Bagi kami Masyarakat ingin tahu jalan ini jalan perimbadi PT ARU apa jalan pemerintah, sedangkan kami Masyarakat sangatlah kecewa dengan PT ARU ini yang utamanya kami sebagai masyarakat kena dampak kerugian jalan kami karena banyak berlombang".


Tolong pemerintah kabupaten Musi Rawas Utara tolong tidak tegas kan dengan akses jalan ini dengan PT ARU supaya dapat digunakan untuk kecamatan Rawas Ulu dan Ulu Rawas. tutupnya (Asropil)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages