Konsolidasi DPC Partai Hanura Kota Pasuruan Bersama DPD Hanura Jawa Timur - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

02 August 2020

Konsolidasi DPC Partai Hanura Kota Pasuruan Bersama DPD Hanura Jawa Timur


PASURUAN-MEDIA NASIONAL CAKRAWALA
Memperkuat infrastruktur partai menghadapi Pilkada serentak 2020, Ketua DPC Partai Hanura Kota Pasuruan menggelar Konsolidasi bersama DPD Partai Hanura Jawa Timur, Minggu (02/08/2020) di Hotel Darussalam.

Dalam konsolidasi ini menjadi momen spesial untuk memperkuat struktur partai, memanaskan mesin partai, sinergitas dan sinkronisasi jajaran pengurus mulai di tingkat DPC PAC dan Ranting, tak kalah penting juga sama-sama menentukan langkah untuk pemenangan Pilkada Kota Pasuruan pada Desember 2020 mendatang.

Ketua DPD Partai Hanura Jawa Timur Yunianto Wahyudi atau akrab di sapa (Masteng), yang telah menggantikan Kelana Aprilianto. Kedatangannya Masteng ke DPC Partai Hanura Kota Pasuruan bertujuan untuk memberikan motivasi semangat kepada kader – kader partai khususnya diwilayah Jawa Timur.

“Ukuran partai politik salah satu yang dilihat itu adalah perolehan kursi di masing-masing Kota dan Kabupaten, saya melihat Kota Pasuruan bisa mendapatkan 3 kursi dan mendapatkan tiga besar sehingga bisa duduk sebagai pimpinan ketua DPRD, itu merupakan satu struktur organisasi partai yang baik”.Pungkas Ketua DPD Partai Hanura Jatim Masteng

Terkait Pilkada mendatang, Masteng juga menyampaikan bahwa diwilayah Jawa Timur sudah ada tiga nama yang sudah ada di DPP salah satunya adalah Kota Pasuruan, akan tetapi dari tiga rekomendasi tersebut sampai hari ini masih belum bisa melihat hitam putihnya rekomendasi,

Untuk itu dengan pertemuan hari ini kita berkomitmen bagaimana Partai Hanura kemudian pada saat menghadapi perhelatan kontestasi pilkada se-Jawa Timur bisa memanaskan mesin dan optimalkan jejaring yang ada, tentu dalam proses itu adalah bagian dari solidaritas yang lebih panjang untuk kedepan.

Farid Misbah ketua DPC Partai Hanura Kota Pasuruan menegaskan “DPC Hanura Kota Pasuruan selalu tegak lurus dengan keputusan DPP dan untuk itu minggu depan saya diminta hadir ke DPD diminta menjelaskan secara langsung terhadap dinamikan Pilkada Kota Pasuruan.”

Selain dihadiri Ketua DPD Jawa Timur berlangsungnya Konsolidasi juga dihadiri oleh beberapa Ketua DPC Kota dan Kabupaten diantaranya Ketua DPC Kota/Kabupaten Pasuruan, Ketua DPC Kota/Kabupaten Malang, Ketua DPC Kota Batu, Ketua DPC Kota/Kabupaten Probolinggo dan Ketua DPC Kabupaten Lumajang. Selanjutnya Konsolidasi akan digelar di Lamongan.(Nt)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages