Kapolres Pasuruan Kota Menghadiri Launching Bantuan Layanan Wifi - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

07 August 2020

Kapolres Pasuruan Kota Menghadiri Launching Bantuan Layanan Wifi

PASURUAN,MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K., M.Si Menghadiri Kegiatan Launching Bantuan Layanan Wifi Kampung Tangguh Semeru Polres Pasuruan Kota, pada Kamis (6/8/2020) di kantor Kelurahan Tambaan Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan.


Kehadiran Kapolres Pasuruan Kota untuk meninjau launcing bantuan layanan wifi didampingi oleh Kapolsek Gadingrejo Kompol Timbul Wahono, SH, Kasat Binmas AKP Fitriayu, Camat Panggungrejo Sudarto dan Lurah Tambaan Yudi Efendi.


Pada kesempatan tersebut Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K., M.Si berkesempatan untuk bertatap muka dengan Siswa dan Siswi Madrasah Tarbiyatus Salafiyah saat belajar mengajar berlangsung melalui daring Bantuan Layanan Wifi.


Dalam sambutannya Kapolres Pasuruan Kota menyampaikan “Di era Pandemi saat ini masih banyak siswa Kesulitan Gadget, internet dan fasilitas Wifi. Kapolda Jawa Timur punya program 40 titik dan Polres pasuruan kota akan melaporkan ke Kapolda, mudah mudahan bisa bersinergi dengan pemerintah Kota Pasuruan”Tukas Kapolres AKBP Arman S.I.K., M.Si


Kapolres Pasuruan Kota juga menerangkan bahwa pentingnya belajar bagi Siswa dan Siswi di tengah Pandemi Covid-19, untuk itu melalui daring bantuan layanan Wifi di wilayah kecamatan Panggungrejo ini merupakan bentuk dari kepedulian Polri kepada Siswa dan Siswi.(Nt)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages