DPC Partai Hanura Kota Pasuruan Resmi Keluarkan Rekomendasi Untuk Teno - Hasjim - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

11 August 2020

DPC Partai Hanura Kota Pasuruan Resmi Keluarkan Rekomendasi Untuk Teno - Hasjim


PASURUAN,MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

DPD Partai Hanura Jawa Timur telah resmi mengeluarkan rekomendasi untuk Pilkada Kota Pasuruan, rekomendasi diberikan oleh DPD Partai Hanura kepada pasangan Raharto Teno Prasetyo – Hasjim Asjari sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan periode 2020 – 2024 pada pemilihan Desember 2020.


Adapun prosesi acara penerimaan rekomendasi pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo – Hasjim Asjari berlangsung dikantor DPD Hanura Jawa timur, jalan Citandui No.2 Kota Surabaya pada Senin (10/8/2020) sore.


Ketua DPD Partai Hanura Jawa Timur Yunianto Wahyudi (Cak Masteng) menerangkan bahwa memang sudah terjadi komunikasi apalagi kami bertiga Partai Hanura, PDIP, Nasdem ini adalah satu fraksi di DPRD Kota Pasuruan,


Proses dari awal bahwa mas Farid sebagai Ketua DPC Hanura, Mas Hasjim ketua DPD Nasdem dan Mas Teno Ketua DPC PDIP inten untuk berkomunikasi, salah satunya adalah poling dan aspirasi masyarakat bahwa respon nya masih positif dan tinggi terhadap pasangan Teno dengan Hasjim dan sampai hari ini survey masih menunjukan pasangan ini yang tinggi.


Dengan turunnya surat rekomendasi, Ketua DPC Hanura Kota Pasuruan Farid Misbah menyampaikan “Dengan turunnya Rekomendasi DPC Partai Hanura Kota Pasuruan akan tegak lurus sesuai dengan keputusan DPP, Partai Hanura memberikan rekomendasi sesuai dengan isi rekom, selanjutnya kita akan mengawal pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo – Hasjim Asjari untuk mengantarkan ke KPU, DPC Partai Hanura Kota Pasuruan terlibat aktif dalam proses pemenangan sesuai dengan intruksi keputusan DPP”.


Prosesi pemberian Rekomendasi DPD Partai Hanura Jawa Timur adalah yang kedua sebelumnya rekomendasi diberikan kepada Calon Walikota dan Wakil Walikota daerah Lamongan dan selanjutnya Kota Pasuruan.


Raharto Teno Prasetyo sebagai Calon Walikota Pasuruan menyampaikan “Pertama kali saya ucapkan syukur alhamdulillah, pada hari ini partai Hanura resmi bergabung dengan koalisi kita, Alhamdulillah koalisi kita sudah genap untuk maju pada kontestasi pilkada Kota Pasuruan,


Kedepan kita akan melakukan konsolidasi partai baik dari partai PDIP, Hanura dan Nasdem. Komunikasi politik tetap kita jalankan dengan partai lain kemungkinan besar tidak akan menutup kemungkinan untuk bertambahnya koalisi dengan partai yang lain.”(Nt)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages