DANDIM 0822 DAN FORKOPIMDA BONDOWOSO VIDCON BERSAMA WAKAPOLDA JATIM DAM KASDAM V/BRW - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

11 August 2020

DANDIM 0822 DAN FORKOPIMDA BONDOWOSO VIDCON BERSAMA WAKAPOLDA JATIM DAM KASDAM V/BRW


Bondowoso,Media Nasional Cakrawala

Dandim 0822 dan Forkopimda Bondowoso hadir di ruang Wira Pratama Conference Polres Bondowoso Jl. Veteran No. 01 Kel. Kademangan Kec/ Kab. Bondowoso telah dilaksanakan kegiatan Video Conference bersama Wakapolda Jatim dan Kasdam V/Brawijaya terkait situasi TNI-Polri sesuai dengan Instruksi Presiden No. 6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 terutama di wilayah Provinsi Jatim, Selasa (11/8).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0822 Bondowoso (Letkol Inf Jadi  S.I.P.)., Kapolres Bondowoso (AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si)., dan Karumkit Bhayangkara Bondowoso (AKBP Dr. Hery Budiono, Sp.U)., serta Wakapolres Bondowoso (Kompol Susiyanto S.Sos).

Kegiatan vidcon di mulai, dengan penyampaian dari Kasdam V/Brawijaya antara lain:


Bahwa Tugas TNI/Polri No. 6 thn 2020 agar membatu Forkopimda terkaid Covid -19 yang ada di wilayah masing masing.

Tugas TNI/Polri No. 6 thn 2020 agar mengawasi dan membantu Forkopimda agar stabilitas wilayah berjalan lancar, pengawasan protokol kesehatan, pakai masker dan Pemulasaraan jenazah yang ada di wilayah masing².

Tugas TNI/ Polri Agar selalu berkordinasi dengan forkopimda membantu tugas kewilayahan agar mensosialisasi, memberi dukungan agar masyarakat dapat mengerti dan memahami perkembangan penyebaran Virus Covid 19 di Wilayah masing².

Tugas TNI/Polri agar Membatu Forkopimda mengawasi dan memantau Perusahaan Industri, pasar, terminal, stasiun, pertokoan dan mensosialisasikan protokol kesehatan dengan cara memakai masker yang ada di wilayah masing masing, pungkasnya. (Hery/Red)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages