DANDIM 0822 BAGI MASKER DAN SOSIALISASI WAJIB MASKER - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

11 August 2020

DANDIM 0822 BAGI MASKER DAN SOSIALISASI WAJIB MASKER



Bondowoso,Media Nasional Cakrawala

Pembagian masker dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 bertempat di Balai Desa Wringin , Kecamatan Wringin Kab. Bondowoso  dengan tema "JATIM BERMASKER, BONDOWOSO BERMASKER" di wilayah Kec. Wringin  Kab. Bondowoso.


Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bachtiar Rahmat, S.E, M.Si., Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S. I. P., Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si dan Muspika Kec. Wringin serta

Relawan Covid-19 Desa Wringin dan Brigade penolong Pramuka Kec. Wringin  Kab. Bondowoso.


Dihadapan awak media  Dandim 0822/Bondowoso mengatakan, "Walaupun Kec.Wringin sementara ini menjadi trending topik karena jumlah kasus Covid-19 terbanyak di Kab.Bondowoso namun tingkat kesembuhan 100% hal ini berkat kerja keras semua elemen. 

Indonesia tingkat pertumbuhan ekonominya minus 5% hal ini karena pengaruh Covid-19 sehingga diberlakukan nya  menerapkan PSBB dibeberapa Propinsi, sehingga ekonomi kita terdampak sangat signifikan dibandingkan dengan beberapa negara lain yg mengunakan sistem lockdown.


Tingkatkan penggunaan wajib bermasker untuk memutus penularan Covid-19, sebagai bentuk pencegahan khususnya di kab. Bondowoso dan ini nanti akan kita wajibkan di setiap instansi pemerintah Kab.Bondowoso.


Sengaja mayoritas yang diundang ibu-ibu baik dari Bhayangkari dan ibu Persit Kodim 0822 serta PKK karena yang cenderung memiliki sifat peduli," pungkas Letkol Inf Jadi, S. I. P. 

Rombongan melanjutkan kegiatan pembagian masker dan meninjau Kampung Tangguh Semeru di Desa Wringin Kec. Wringin Kab. Bondowoso. (Hery/Red)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages