Calon Walikota Pasuruan Ismail Nachu Serentakan Gerakan 50.000 Masker - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

09 August 2020

Calon Walikota Pasuruan Ismail Nachu Serentakan Gerakan 50.000 Masker


PASURUAN,MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Sebagai bentuk upaya pencegahan virus Covid-19 di wilayah Kota Pasuruan, Ismail Nachu, S.Ag Calon WaliKota Pasuruan melalui program gerakan 1 rumah 1 masker, pagi ini Minggu (9/8/2020) melakukan kegiatan bagi - bagi masker gratis secara serentak ke sejumlah penduduk di wilayah Kota Pasuruan.


Dengan mengoptimalkan acara, Ismail Nachu, S.Ag bersama tim relawan Sahabat Ismail Nachu dan relawan Alumni MAN 85 yang tersebar di wilayah Kota Pasuruan melakukan gerakan dari rumah ke rumah. 


Pembagian masker gratis tersebut merupakan bagian dari bentuk kepedulian untuk memutus mata rantai virus Covid-19,Dengan Gerakan 1 rumah 1 masker merupakan bentuk sebagai upaya agar masyarakat dapat terhindar dari wabah virus covid-19 dan memudahkan aktifitas masyarat.


Adapun pembagian masker gratis yang telah dibagikan oleh tim relawan Sahabat Ismail Nachu dan relawan Alumni MAN 85 tersebar di 4 Kecamatan. Diantaranya Kecamatan Purworejo, Kecamatan Panggungrejo, Kecamatan Gadingrejo dan Kecamatan Bugul Kidul.


Saat itu juga Ismail Nachu, S.Ag hadir ditengah masyarakat pada acara pembagian masker gratis, dengan simbolis Ismail Nachu, S.Ag memberikan masker kepada masyarakat hingga langsung bertatap muka dan menyapa masyarakat.


Dalam sambutannya Ismail Nachu, S.Ag menyampaikan “Dengan kegiatan gerakan 1 rumah 1 masker saya mengajak warga Kota Pasuruan dengan menggunakan masker agar supaya masyarakat terhindar dari virus Covid-19,Ini adalah bagian dari ikhtiar karena itulah warga harus kita dorong kita fahamkan sebaiknya memakai masker dan masker ini bagian dari ikhtiar untuk terhindar dari wabah corona,

Mudah mudahan dengan tersebarnya masker yang telah kami berikan dengan total 50.000 masker menjadi bermanfaat untuk masyarakat Kota Pasuruan, dengan satu harapan dan bermunajat kepada Allah semoga Kota kelahiran Kota Pasuruan yang kita cintai ini terhindar dari wabah Covid-19.(Nt)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages