Bupati Muratara Menggelar Pengajian Dan Istighosah Di Kediaman Nya - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

04 August 2020

Bupati Muratara Menggelar Pengajian Dan Istighosah Di Kediaman Nya



Musi Rawas Utara,Media Nasional Cakrawala
MURATARA- Guna memper-eratkan tali persaudaraan dalam bingkisan rahmatan lil'alamin, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatra Selatan, melalui Bagian Kesejahteraan Masyarakat (kesra) menggelar Pengajian Dan Istighotsah bersama ratusan masyarakat muratara di kediaman Bupati Syarif Hidayat, desa terusan kecamatan karang jaya, Selasa 4/8/2020.


Kegiatan istighosah ini, di hadiri oleh Bupati Kabupaten Muratara Syarif Hidayat di dampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Lia Mustika Syarif, Kapolres Muratara AKBP Adi Witanto, Pencerama Agama Aidil Fitri LC, Para OPD, Toko masyarakat, toko agama, toko pemuda serta ratusan masyarakat lainnya.


Ketua Majlis Ta'lim Kabupaten Muratara Lia Mustika Syarif dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan ini adalah kegiatan pengajian dan istighosah yang mana pengajian ini merupakan kegiatan rutin bulanan yang terus menerus di lakukan.


"Beberapa bulan terakhir, yang mana kita ketahui bersama, bahwasanya negeri ini di landa wabah Virus Corona, sehingga banyak kegiatan kita tertunda, termasuk pengajian majlis taklim, mulai hari ini dan seterusnya pengajian akan terus kita lakukan dari desa ke desa dalam wilayah Kabupaten Muratara," jelasnya.


Lanjut Nya, dengan di gelarnya pengajian, berharap akan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, dan berdoa agar pemerintah dan masyarakat di Bumi Berselang Serundingan di permudahkan segala urusan, sehinggs tercipta suatu masyaralat yang aman dan sejahtera.


Sementara Bupati Kabupaten Muratara HSyarif Hidayat dalam pidatonya mengatakan, selama satu tahun lebih di rumah ini terus melakukakan istighosah setiap malam jumat, berdoa semoga kabupaten Muratara lebih baik dan maju.


"Di Propinsi Sumatera-selatan, Kabupaten Muratara merupakan salah satu Kabupaten Zona Hijau, yang artinya jauh dari serangan Virus Corona, ada 2 Kabupaten di dalam Propinsi Sum-sel yang di izinkan bersekolah, yaitu Kabupaten Muratara dan Kabupaten Oku Selatan," jelasnya.


Lanjut Orang Nomer Satu Di muratara ini, walau Kabupaten Muratara di kategorikan aman dari wabah Covid-19, pihak ia terus menghimbau agar masyarakat tetap waspada akan serangan Virus Corona. 


"Setiap kita pulang dari bepergian lakukan kebersihan dengan cara mandi terlebih dahulu agar terhindar dari covid-19, labih baik mencegah dari pada mengobati, saya terus bordoa semoga dengan di lakukan pengajian dan istighosah, Kabupaten Muratara lebih maju, lebih bermartabat, dan lebih sejahtera rakyatnta." Tutupnya. (Asropil)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages