Terjadi Kecelakaan Di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

05 July 2020

Terjadi Kecelakaan Di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum)



Musi Rawas Utara,Media Nasional Cakrawala

Muratara-Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) Terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), tepatnya di Desa Lesung Batu Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Musi Rawas Utara Provinsi Sumatera Selatan,antara mobil Daihatsu Grand Max dengan sepeda motor Honda Verza, Minggu (5/7/20).

Telah terjadi kecelakaan di Jalinsum menewaskan pengendara sepeda motor dengan kondisi kepala pecah itu terjadi sekitar pukul 09.45 WIB di Jalinsum Desa Lesung Batu, dan saat ini korban dibawa ke RSUD Rupit karena belum diketahui identitasnya.

Kapolres Muratara, AKBP Adi Witanto, SIK melalui Kasat Lantas AKP M. Sadeli, SH, M.Si mengatakan, Minggu (5/7/20), sekitar pukul 09.45 WIB di Jalinsum Desa Lesung Batu Kecamatan Rawas Ulu telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara mobil Grand Max dan pengendara sepeda motor Verza.

''Mobil Daihatsu Grand Max warna Hitam Nopol BH 8024 EM yang dikemudikan oleh Andika Putra (22) warga Tungkal III Kecamatan Tungkal Ilir Jambi, melaju dari arah lubuklinggau menuju Jambi, bertabrakan dengan sepeda Motor Honda Verza warna Putih Nopol BG 6270 DB dari arah yang berasal dari arah berlawanan yang dikendarai oleh Mr X (belum diketahui identitasnya),” jelas AKP M. Sadeli.

Akibat tabrakan tersebut, pengendara sepeda motor Honda Verza meninggal dunia dan dibawa ke RSUD Rupit.''Untuk penyebab kecelakaan, masih dalam penyelidikan''.tutupnya (Asropil)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages