SERDA WAWAN ANGGOTA KORAMIL 0822/11 BABINSA DESA JURANG SAPI TURUT SERTA SALURKAN BLT - DD TAHAP TIGA DI JURANG SAPI - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

14 July 2020

SERDA WAWAN ANGGOTA KORAMIL 0822/11 BABINSA DESA JURANG SAPI TURUT SERTA SALURKAN BLT - DD TAHAP TIGA DI JURANG SAPI



Bondowoso,Media Nasional Cakrawala

Desa jurang sapi adalah salah satu dari 9 desa di wilayah kecamatan tapen kabupaten Bondowoso yang telah melakukan penyaluran BLT - DD tahap tiga kepada warga penerima bantuan.

Nampak senyum dan kegembiraan masyarakat dengan disalurkan nya bantuan pasca pandemi Covid 19 yang bersumber dari dana desa sebesar Rp.600.000. ( enam ratus ribu rupiah ) per warga penerima pemanfaat.

Anggota Koramil 0822/11 tapen Serda Wawan selaku Babinsa desa jurang sapi saat dikonfirmasi oleh media cakrawala mengatakan semoga dengan adanya BLT - DD ini dapat membantu Meringankan beban masyarakat apalagi disaat Pandemi Covid 19 yang melanda Indonesia tentunya bantuan tersebut sangat membantu dan bermanfaat sekali bagi masyarakat kecil hususnya warga desa jurang sapi pungkasnya saat dikonfirmasi.

Disisi lain kepala desa jurang sapi Sutikno menuturkan penyaluran BLT - DD tahap tiga pada hari ini Selasa 14-07-2020 sebanyak 253  penerima dan beliau berharap semoga dengan adanya bantuan ini dapat menunjang perekonomian masyarakat desa jurang sapi di masa Covid 19 dan dipergunakan sebaik mungkin dan dirinya bersama pemerintah desa jurang sapi berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik untuk warga karena kesejahteraan masyarakat itu nomer satu bagi saya mas pungkasnya sambil tersenyum saat dikonfirmasi.

Hasil pantauan tim wartawan MNC dilokasi pembagian BLT - DD tahap tiga berjalan dengan lancar dan Sukses serta dana sebesar Rp.600.000 diterima utuh oleh masyarakat desa jurang sapi.(IMAM/H).

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages