Satlantas Kabupaten Muratara Melakukan Operasi Patuh Musi 2020 - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

27 July 2020

Satlantas Kabupaten Muratara Melakukan Operasi Patuh Musi 2020


Musi Rawas Utara,Media Nasional Cakrawala
Muratara - Kapolres Kabupaten Muratara Provinsi Sumatera Selatan melaksanakan razia patuh lalu lintas, 2020 baik untuk kendaraan roda Dua maupun kendaraan roda Empat. Di Jalur II simpang Empat Kecamatan Rupit, Senin (27/7/20)

Kapolres Muratara AKBP Adi Witanto, melalui Kanit Purjawali Ipda Marhan S mengatakan razia patuh lalu lintas musi 2020 terhitung sejak tanggal 23 Juli sampai 5 Agustus 2020 mendatang dilakukan secara serentak.

Lanjutnya disini pihaknya melakukan razia kelengkapan baik kendaraan roda Dua maupun kendaraan roda Empat. Seperti untuk kendaraan roda dua harus memakai helm, surat menyurat kendaraan dan begitu juga dengan kendaraan roda Empat harus memasang sabuk pengaman  serta membawak surat kendaraan dan wajib menurut partokol kesehatan Covid-19 wajib pakai masker.

"Kita masih melakukan pendekatan secara persuasif, preventif dan humanis. Namun apa bilah ada yang melakukan kesalahan dengan mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi dan juga mengarah tindak kriminal pastinya akan kita tindak tegas"ujarnya

Menurutnya kesadaran masyarakat untuk memakai helm disini masih rendah, makanya pihaknya terus berupaya melakukan sosialisasi kepada masyarakat apa bilah mengendarai motor diwajibkan memakai helm.

"Kita terus berupaya melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk memakai helm. Karena itu untuk keselamatan bagi pengendara sendiri, apa bilah terjadi kecelakaan tentunya ada perlindungan kepala." tutupnya (Asropil)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages