SANGAT NAMPAK KEBERSAMAAN KORAMIL 0822/11 TAPEN DALAM PROGRAM RUTILAHU DI DESA CINDOGO - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

28 July 2020

SANGAT NAMPAK KEBERSAMAAN KORAMIL 0822/11 TAPEN DALAM PROGRAM RUTILAHU DI DESA CINDOGO



Bondowoso,Media Nasional Cakrawala
Program Rutilahu yang sedang dilaksanakan di wilayah kecamatan tapen khusus nya desa cindogo dusun Tegal asri Rt.10/Rw.04 tepatnya renovasi  rumah milik b.mihati janda tua umur 71.tahun.

Selasa 28 - 7 - 2020 wartawan media cakrawala turun ke lokasi program Rutilahu di dusun Tegal asri desa cindogo kecamatan tapen dalam wilayah tugas Koramil 0822/11 tapen.

Saat kami turun Ke lokasi nampak personel TNI dari jajaran Koramil 0822/11 tapen sedang bekerja bersama masyarakat melakukan kegiatan renovasi rumah milik b.mihati janda tua yang memang layak untuk mendapatkan bantuan program rutilahu dari TNI.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh b.mihati kepada jajaran TNI yang telah memberikan bantuan renovasi rumah milik nya dirinya menyampaikan dalam bahasa Madura ( kule kaso'on ka pak tentara romah kule pon epateppak agi polaen mun ojen katorok pas semeccek a dibik kaule tak Andik segebeye biaya ontong bede pak tentara semateppak agi mas,mander raje'e genteenna der epasalametta ) saya ucapkan terima kasih kepada TNI karena rumah saya sudah diperbaiki sebab kalau hujan pasti bocor sedangkan untuk memperbaiki sendiri saya tidak punya biaya untung ada TNI Koramil tapen yang memperbaiki saya doakan semoga dapat ganti rejeki yang lebih  banyak dan diberikan keselamatan pungkasnya saat dikonfirmasi.

Disisi lain hasil konfirmasi dengan Danramil 0822/11 Tapen kapten CAJ Anas Nahrawi mengatakan bahwa progam ini berjalan dengan baik atas dukungan dari masyarakat juga kepala desa cindogo bapak Faruk Amrullah dan rumah B.Mihati ini terpaksa kami renovasi total dan hal inipun tak lepas dari dukungan semua fihak sehingga program Rutilahu dari Kodam V Brawijaya yang diteruskan melalui Kodim 0822/Bondowoso dan dilaksanakan oleh kami jajaran Koramil 0822/11 tapen. Bisa berjalan dengan lancar dan baik tuturnya saat dikonfirmasi.

Hasil pantauan tim MNC dilokasi nampak antusias warga masyarakat sekitar lokasi dan semangat kebersamaan antara personel TNI dengan masyarakat dalam pelaksanaan renovasi rumah milik B.Mihati yang mencerminkan kemanunggalan TNI bersama rakyat,harapan kami semoga progam Rutilahu ini dapat berkesinambungan karena sangat nampak dan dirasakan manfaatnya untuk masyarakat kecil yang tidak mampu.(IMM/HR)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages