Polsek Rejoso Amankan Pelaku Modus Curi HP: Hingga Korban Terjatuh - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

24 July 2020

Polsek Rejoso Amankan Pelaku Modus Curi HP: Hingga Korban Terjatuh


PASURUAN,MEDIA NASIONAL CAKRAWALA
Unit Reskrim Polsek Rejoso Polres Pasuruan Kota telah melaksanakan ungkap kasus pencurian dengan pemberatan, sebagaimana dimaksud dalam pasal 363 KUHP. Kamis (23/07/2020).

Kapolsek Rejoso AKP Drs. Bambang Sugeng M.H.(Kapolsek Rejoso), Bripka Budi Triono (Kanit reskrim), Aipda ELCA (Kanit Provos), Bripda Rastra (anggota polsek rejoso) melakukan penangkapan pelaku kasus pencurian sebuah hand phone yang di lakukan oleh dua orang.

Adapun kronologi kejadian bertempat di halaman parkir Mbah Sayyid Arief Desa Segoropuro Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan. Sekira pukul 20.30 Wib pada saat korban Roni Abdillah (23) warga Dusun Krajan Desa Segoropuro setelah membeli makanan sosis, korban ditabrak dan diinjak sandal jepit yang dipakainya oleh pelaku sehingga korban terjatuh.

Setelah korban terjatuh, teman pelaku mengambil Hand phone milik korban yang saat itu berada di kantong busana muslim yang dipakai korban, korban pun merasakan bahwa saku busana muslimnya dimasuki tangan, pada saat itu juga korban langsung mengecek saku busana muslimnya dan mendapati hand phone miliknya sudah hilang.

Lanjut korban Roni Abdillah (23) mendatangi pelaku dan menanyakan HP miliknya, kemudian korban meminta tolong kepada temannya untuk menggeledah pelaku sehingga  ditemukan sebuah HP merk VIVO warna merah.

Berdasarkan Laporan polisi nomor : LP/10/VII/2020/JATIM/RES PAS KOTA/SEK REJOSO, tanggal 23 JULI 2020. Tersangka atas nama Moch Roji Santoso alamat Jl. Imam Bonjol 07/04 Kel. Jatirejoyoso Kec.Kepanjen Kabupaten Malang. Atas perbuatannya tersangka dikenakan pasal 363 KUHP.

Barang bukti yang di amankan oleh petugas Unit Reskrim Polsek Rejoso Polres Pasuruan Kota diantaranya 1 (satu) buah HP vivo warna merah, 1 (satu) buah HP nokia 6.1 Plus dan Sorban tempat pelaku menyembunyikan HP VIVO.(Nt)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages