Peduli di Tengah Pandemi Covid-19, Divif 2 Kostrad Kembali Bagikan 1.200 Paket Sembako Kepada Masyarakat - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

04 July 2020

Peduli di Tengah Pandemi Covid-19, Divif 2 Kostrad Kembali Bagikan 1.200 Paket Sembako Kepada Masyarakat


MALANG,MEDIA NASIONAL CAKRAWALA
Pendiv2 – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) menyerahkan secara simbolis paket Sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat bertempat di Main Hall Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Jum’at (3/7).

Dihadapkan dengan masih mewabahnya Covid-19, Divisi Infanteri 2 Kostrad kembali merasa terpanggil untuk turut serta berperan aktif dalam penanganan pandemi yang sedang berlangsung dalam rangka membantu meringankan beban hidup masyarakat yang terdampak akibat wabah mematikan ini. 

Melalui kegiatan ini pula diharapkan dapat semakin memperkokoh kemanunggalan TNI dan Rakyat yang telah terjalin selama ini serta bagi masyarakat yang menerima bantuan dapat merasakan langsung manfaat dari paket Sembako yang dibagikan kali ini.

Pembagian paket Sembako ini diawali dengan penyerahan secara simbolis dari Pangdivif 2 Kostrad yang didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad kepada perwakilan satuan jajaran yang selanjutnya akan disalurkan secara langsung kepada masyarakat. Adapun sasaran pembagian Sembako kali ini antara lain adalah, Desa Tambaksari Kec. Purwodadi Kab. Pasuruan, Desa Toyomarto Kec. Singosari Kab. Malang, Panti Asuhan Roudloh Insan Kamil serta Yayasan Yatim Piatu Nurul Huda Singosari.

Dalam kesempatan ini, Pangdivif 2 Kostrad mengungkapkan, “Pembagian Sembako yang kita selenggarakan hari ini merupakan sumbangsih nyata Divisi Infanteri 2 Kostrad dalam membantu meringankan beban saudara-saudara kita, khususnya yang saat ini terdampak langsung akibat pandemi Covid-19," ungkapnya.

"1.200 paket Sembako akan kita bagikan kepada masyarakat pada hari ini, karena seperti kita ketahui bersama pandemi ini telah mempengaruhi seluruh aspek kehidupan khususnya perekonomian terutama bagi masyarakat yang kurang mampu, semoga apa yang kita lakukan ini akan memberikan manfaat bagi masyarakat yang menerima bantuan," tambah Pangdiv

“Saya berharap, kegiatan ini dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi kita semua dalam hal kepedulian terhadap sesama serta mari kita bersama membantu pemerintah dalam percepatan penanganan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad.(Red)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages