Memanas!!!! Pernyataan Tekos Sosial Membuat Mantan Anggota DPRD Narwiyoto Naik Pitam - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

21 July 2020

Memanas!!!! Pernyataan Tekos Sosial Membuat Mantan Anggota DPRD Narwiyoto Naik Pitam



Situbondo-(media nasional cakrawala)  
Cuitan akun Facebook Tekos Sosial Akun milik nama asli Afriyanto alias Pepeng, yang menantang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Zainiye Ketua Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Situbondo, Jawa timur Untuk Bagi – bagi Sembako Kepada Masyarakat Semakin Memanas.

Pasalnya Cuitan Pepeng (Tekos Sosial) tidak ditanggapi Oleh Zainiye Anggota DPRD Provinsi, Meski Wartawan Asosiasi Pewarta Situbondo group mencoba Konfirmasi Via Telepon Seluler Dan Telepon WhatsApp serta Konfirmasi Via Pesan WhatsApp pun juga tidak dibalas.

Cuitan Akun Anonim Facebook Tekos Sosial Yang ditujukan kepada Zainiye Ketua DPC (PPP) membuat Anggota DPRD Provinsi Itu Bungkam Seribu Bahasa, Lucunya Cuitan Tersebut Mala Ditanggapi Mantan Anggota DPRD dari Fraksi PDIP Narwiyoto.

” rakyat yang menantang Anggota DPRD bagi – bagi Sembako, berarti dia tidak paham Tugas Dan Fungsi DPRD,” Singkat Narwiyoto. Senin (20/07/2020).

Mantan Anggota DPRD Fraksi PDIP ini Menjelaskan Rakyat wajib meng- Kontrol / Melakukan Pengawasan Kepada Pemimpinnya, tapi rakyat harus paham tugas serta tupoksi Pemimpin nya.

” Anggota DPRD itu bukan Bagi – bagi memberikan ini memberikan itu kepada rakyat, Tugas Utamanya adalah digedung Dewan DPRD iya bagaimana tugas anggarannya bagaimana agar anggaran tersebut memihak Kepada Rakyat.

Ia juga menerangkan tugas – tugas Anggota DPRD, yakni Fungsi Kontrol Anggota DPRD adalah meng – Kontrol bukan Melaksanakan.

” Bukan anggota DPRD nya yang memberikan dengan anggaran itu, lalu dibidang legislatif dalam perundang-undangannya harus memihak kepada Rakyat, dan yang terakhir Fungsi Kontrolnya jadi anggota DPRD itu meng – kontrol bukan melaksanakan.

Jadi kalau ada tantangan dari Rakyat Untuk Bagi – bagi Sembako saya yakin rakyat tersebut tidak paham terkait tugas dari Anggota DPRD,” Tegasnya.(baim)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages