KODIM 0822/BONDOWOSO BEDAH RUMAH DI ATAS AWAN DUSUN KELABENGAN DESA BANYUWULUH - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

13 July 2020

KODIM 0822/BONDOWOSO BEDAH RUMAH DI ATAS AWAN DUSUN KELABENGAN DESA BANYUWULUH




Bondowoso,Media Nasional Cakrawala
Bedah rumah mandiri Non Program menjadi salah satu bentuk kegiatan TNI AD khususnya yang dilaksanakan jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0822/Bondowoso, Senin (13/7).

Bedah rumah Bapak Tiasmo dilaksanakan di Dusun Kelabengan Rt/Rw. 22/06 Desa Banyuwuluh Kecamatan Wringin Kabupaten Bondowoso Prov. Jatim.

"Rumah yang kita bedah atau perbaiki ini milik Bapak Tiasmo. Kita bersama masyarakat gotong-royong memperbaiki rumah tersebut agar menjadi layak huni," kata Dandim 0822/Bondowoso yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf Irawan Setiadi, S. H.

"Selain bedah rumah, lanjut dia, program ini   juga dilaksanakan dalam bentuk pembukaan pembangunan fasilitas umum berupa MCK".

"Secara umum kegiatan pembangunan ini berjalan lancar. Namun kita sedikit terkendala dalam proses pengiriman material. Kondisi cuaca yang kurang mendukung serta medan yang terjal menjadi hambatan dalam proses pengiriman material bangunan," terangnya.

"Meski demikian, dia yakin dengan dukungan masyarakat program bedah rumah mandiri ini akan berjalan sesuai target yang ditentukan", tuturnya.

Danramil wringin Kapten Rudi dikonfirmasi melalui Babinsa Banyu wuluh Sertu Irwan Wahyudi mengatakan bahwa adanya bantuan Rutilahu ini sangat bermanfaat bagi warga yang mendapatkan bantuan dan sangat nampak sekali antuasias dan rasa kegotongroyongan antara  TNI dan Masyarakat juga Polri dan saya berharap program ini terus berkelanjutan pungkasnya saat dikonfirmasi wartawan media cakrawala.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0822/Bondowoso Mayor Inf Irawan Setiadi, S.H., Perwira Staf dan Danramil serta Muspika Kec. Wringin. 

Hasil pantauan tim MNC nampak antusias  kekompakan dan rasa kebersamaan dalam kegiatan ini serta ucapan terimakasih dari kepala desa Mohammad Tohir kepada jajaran TNI Babinsa juga Danramil Wringin dan Muspika serta bapak Dandim Bondowoso Letkol INF.Jadi.S.ip dengan adanya program Rutilahu yang sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.(IMM/HR)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages