Ketum Lsm Siti Jenar Ucapkan Salam Hangat Perpisahan Kepada Dandim 0823 Situbondo Dan harapan kepada Dandim 0823 yang baru. - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

22 July 2020

Ketum Lsm Siti Jenar Ucapkan Salam Hangat Perpisahan Kepada Dandim 0823 Situbondo Dan harapan kepada Dandim 0823 yang baru.


SITUBONDO,MEDIA NASIONAL CAKRAWALA
Seperti pepatah yang mengatakan setiap pertemuan pasti akan ada sebuah perpisahan. Hal tersebut pada kenyataannya memang sangat benar. hal ini juga sangat dira

sakan oleh semua elemen masyarakat Situbondo menanggapi Rencana pemindahan tugas Kepala Kodim 0823 Letkol Inf. Ahmad Juni Toa. tak terkecuali juga "Eko Febrianto" Ketua Umum LSM Siti Jenar. Yang juga dikenal akrab dengan Sosok DANDIM 0823 SITUBONDO.  Letkol INF. Ahmad Juni Toa.

“Menurut Eko, banyak dari sebuah pencapaian dan Keberhasilan kinerja beliau menjadi DANDIM 0823 selama ini , diantaranya Sukses nya Kegiatan TMMD. Program RTLH yang Banyak sekali membantu Masyarakat kecil khususnya di daerah terpencil. Perbaikan Rumah dinas anggota yang selama ini terkesan terabaikan dimasa sebelum Bang Juni.  Nah di jaman beliau Dandim Juni Toa Semua nya di renovasi. Terkait Sinergitas dan Kondusifitas Wilayah pun Beliau Tidak diragukan lagi.  Karena menjadi pemimpin untuk menjaga kondusifitas di wilayah kami ini memang tidak mudah saya kira. Apalagi seperti di tahun 2019 kemarin yang mana dalam satu tahun itu Kita dihadapkan dengan Gelaran PILPRES. PILEG. dan PILKADES serentak.  di tahun 2020 pun demikian yang mana Kodim 0823 di sibuk kan dengan Gugus Tugas percepatan Pemuliha covid 19 dan persiapan Pilkada Serentak 2020. 

Saya juga menilai Sosok Seorang bapak LETKOL INF. Ahmad Juni toa ini adalah.
Seorang atasan yang baik Dimata anak buahnya, yang  selalu mengarahkan anak buahnya menjadi lebih baik bahkan lebih baik dari dirinya. Beliau seorang atasan yang tidak hanya menyuruh mengerjakan sesuatu saja, melainkan merangkul untuk bisa meraih kesuksesan bersama itu yang kami amati sikap beliau di kedinasan nya selama ini.

“Bagi kami beliau adalah sosok Seorang pemotivasi yang tidak pernah membedakan status siapa dirinya, mau lebih tinggi atau lebih rendah jabatan bagi beliau bukan sebuah patokan.

Semoga sukses di tempat tugas terbaru Bapak, semoga tetap ada serpihan waktu yang bisa digunakan untuk menjalin sebuah silaturohmi dengan kami masyarakat Situbondo meski tidak sepadat pertemuan seperti saat ini dan hari kemarin, harap Eko.

“Kami Masyarakat Situbondo yakin perpisahan bukanlah hal yang menjadikan sebuah karya beliau terhenti. Di tempat yang baru, justru saya optimis beliau akan menjadikan sarana kreativitas baru yang bisa mengguncangkan sebuah kinerja seperti halnya kesuksesan yang telah dilakukan di kabupaten Situbondo ini. Kami berharap beliau terus menciptakan karya hebat dan juga melakukan sesuatu yang tidak pernah kami sangka sebelumnya”.

Yang mana setiap saran  di saat bapak Berdinas disini. Kami aplikasikan dalam setiap gerakan kami di Lsm Siti Jenar, saya sebagai ketua umum telah mengerti bagaimana menjadi seseorang yang lebih baik lagi. Belajar mengenai banyak hal serta semakin mampu menjadi pribadi yang selalu tanggap dengan situasi yang ada. Terima kasih Bapak, seorang pemimpin yang menjadi dambaan setiap masyarakat dimana pun anda bertugas, sukses terus ditempat kerja / Dinas yang baru sebagai  Kasrem 083 BDJ/ Kodam lima Brawijaya. nanti nya”. 

Kami Juga Berharap nanti setelah Sertijab dilaksanakan insya Allah pada bulan depan sosok Pengganti Beliau bapak "Letkol inf. Neggy Kuntagina" bisa meneruskan program bapak Dandim  Ahmad Juni Toa. yang baik harus diteruskan, kalau ada yang dirasa masih kurang harus diselesaikan. Pungkas  Eko dengan Penuh Harap.(Snt)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages