Kapolresta Bersama Kapolres Pasuruan Hadiri Apel Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

22 July 2020

Kapolresta Bersama Kapolres Pasuruan Hadiri Apel Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan


Pasuruan,Media Nasional Cakrawala
Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K, M.S.I, bersama Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K, S.H, M.H, menghadiri giat apel gelar pasukan dalam rangka penegakan disiplin pelaksanaan protokol kesehatan di kabupaten Pasuruan, acara bertempat di Lapangan Polres Pasuruan Jl Doktor Soetomo No.4 Bangil Kabupaten Pasuruan, Rabu (22/07/2020) pagi.

Adapun sebagai inspektur upacara dipimpin oleh Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf S.E M.M, selain itu kegiatan apel juga dihadiri, Pabung Kodim 0819 Pasuruan Mayor Suhadi, Forkopimda Pasuruan, Ketua MUI Kabupaten Pasuruan KH. Nurul Huda dan peserta apel kesiapan gerakan pendisiplinan protokol kesehatan.

Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf selaku inspektur upacara menyampaikan “Jajaran TNI Polri, elemen masyarakat, pelaku usaha dan media massa sama sama berjuang untuk menekan Covid-19. Dengan pemberian prebiotik kepada masyarakat yang terpapar Covid-19 alhamdulillah pasien yang terpapar covid 19 sudah sembuh di atas 50 persen dari jumlah masyarakat yang terpapar,

Kebijakan pemerintah pusat agar masyarakat produktif dalam menekan covid 19 tetap menerapkan protokol kesehatan, Protokol kesehatan meliputi 5M yaitu memakai Masker ,mencuci tangan, menjaga jarak, menjaga stamina dan meminta kepada Tuhan yang maha esa,

Pembentukan Tim pengawasan terdiri dari TNI POLRI, SATPOL PP, DINKES, DISHUB, BPBD dan instansi terkait lainnya dan keterlibatan tokoh masyarakat, tokoh agama dan relawan. Pada tanggal 7 Juli 2020 pemerintah daerah sudah mengeluarkan Perbub No.36 tahun 2020 pedoman tatanan normal baru di kabupaten Pasuruan”.

Pukul 08.30 Wib kegiatan apel gelar pasukan berakhir selanjutnya Forkopimda memberikan Prebiotik secara simbolis dan meminumnya bersama dan juga pemberangkatan kendaraan Prebiotik secara simbolis.(Nt)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages