Kapolres Pasuruan Kota Bersama Wakil Bupati Pastikan Penerapan Protokol Kesehatan Di Pasar - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

23 July 2020

Kapolres Pasuruan Kota Bersama Wakil Bupati Pastikan Penerapan Protokol Kesehatan Di Pasar


PASURUAN,MEDIA NASIONAL CAKRAWALA
Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K, M.S.I bersama Wakil Bupati Pasuruan KH. Mujib Imron beserta instansi terkait melaksanakan penerapan protokol kesehatan dengan penyemprotan disinfektan di pasar, Pada hari rabu (22/07/2020) Pagi.

Rombongan Kapolres Pasuruan Kota bergerak dari Polres Pasuruan menuju pasar yang berada di wilayah Hukum Polres Pasuruan Kota. Turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya, Wakapolres Pasuruan Kompol M. Harris, Muspika Kraton, Muspika Pohjentrek, Muspika Keboncandi, Muspika Winongan, Muspika Rejoso,Satpol PP Kabupaten Pasuruan, BPBD Kabupaten Pasuruan dan PMI Pasuruan

kegiatan tersebut guna untuk melaksanakan sosialisasi penerapan protokol kesehatan dan penyemprotan disinfektan kepada masyarakat, adapun pasar yang menjadi sasaran penyemprotan disinfektan diantaranya Pasar Sidogiri, Pasar Warungdowo, Pasar Ranggeh, Pasar Winongan dan Pasar Ngopak. 

Selain melakukan giat penyemprotan disinfektan Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K, M.S.I beserta rombongan juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat meliputi pembagian masker, menghimbau masyarakat untuk selalu cuci tangan, tetap menjaga jarak, menjaga stamina tubuh dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Selanjutnya Kapolres Pasuruan Kota bersama Wakil Bupati Pasuruan melaksakan Konferensi Pers bersama awak media terkait dengan kerjasama antara masyarakat dan pemerintahan daerah untuk menekan kasus Covid 19 dan mengedukasi masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan berakhir pukul 11.40 wib selanjutnya rombongan bergeser ke kantor Pemkab Pasuruan untuk melaksanakan ramah tamah, selama kegiatan berjalan aman lancar dan kondusif.(Nt)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages