JENASAH KORBAN TERBAWA ARUS DIALIRAN SUNGAI SAMPEAN BARU AKHIRNYA DITEMUKAN - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

17 July 2020

JENASAH KORBAN TERBAWA ARUS DIALIRAN SUNGAI SAMPEAN BARU AKHIRNYA DITEMUKAN



Bondowoso,Media Nasional Cakrawala

Korban orang Hilang di Aliran Sungai Sampeyan Baru  Desa Kalitapen Kecamatan Tapen Kabupaten Bondowoso ahirnya ditemukan tadi malam jam 22.30.Wib.

Korban Abdul/P.yudi  alamat dusun Lengkong Rt.19/Rw.08 Desa kalitapen dan sudah dilakukan upaya pencarian selama dua hari oleh pihak muspika dan tim Basarnas juga BP BD serta dibantu oleh masyarakat sekitar.


Kapolsek Tapen AKP.Karsianto yang dikonfirmasi Melalui Kanit Binmas Bripka Mamik santuso menyampaikan pada saat ditemukan korban menggunakan pakaian Kaos polos warna hitam dan celana pendek warna hitam pula dan korban ditemukan dalam kondisi telungkup didalam air dengan alat setrum masih melekat di tubuh korban.


Disisi lain Danramil Tapen  Kapten CAJ Anas Nahrawi yang dikonfirmasi Melalui anggota Koramil 0822/11 Serda kunaidi menjelaskan telah dilakukan visum Luar oleh tim medis puskesmas Tapen yaitu Luka lebam di kelopak mata sebelah kanan,luka lebam diperut  dan paha serta lidah menjulur kedepan.

Hasil pantauan tim MNC dilokasi situasi aman dan kondusif dan nampak hadir juga Kanit Reskrim Polsek Tapen bapak fajar dan kepala desa kalitapen Heru Cahyono,adapun jenasah sudah dikebumikan dan pihak keluarga menolak untuk diotopsi karena menganggap kejadian ini adalah musibah dan untuk surat pernyataan dari keluarga akan dibuat menyusul mengingat kondisi keluarga masih dalam suasana Duka.(Budi/Hasan).

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages