Jelang Kontestasi Pilkada, Kopdar Padang Howo Ke-6 Banjir Peminat Yang Mau Hadir - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

03 July 2020

Jelang Kontestasi Pilkada, Kopdar Padang Howo Ke-6 Banjir Peminat Yang Mau Hadir


Pasuruan,Media Nasional Cakrawala
Group Whatsapp Padang Howo punya cara tersendiri dengan cara menggelar acara Kopi Darat (Kopdar) sebagai cara untuk menjalin tali silaturahmi yang baik di lingkungan Kota Pasuruan.

Sang Moderator Amin Suprayitno yang biasa akrab di sapa Hulk atau Cak Prayit selaku penggagas ide dan pokok pikiran terselenggaranya acara Kopi Darat Group Whatsapp Padang Howo tersebut.

Acara Kopi Darat yang ke-6 bakal dihelat di Valencia Bakery Cafe & Resto pada Sabtu (04/07/2020) pukul 08.00 Wib, tepatnya di Jl. Hayam Wuruk No 11 Kelurahan Kebonsari Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan.

Dengan terselenggaranya Kopi Darat dengan tujuan untuk menjalin tali silaturahmi mempersatukan hingga merangkul kandidat Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Pasuruan yang bakal digelar pada ajang kontestasi mendatang.

Acara tersebut rencana akan dihadiri oleh PLT Walikota, Calon Walikota, Calon Wakil Walikota, juga turut hadir dari elemen masyarakat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Politik, Toko Budaya, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda.

Kopdar group Whatsapp Padang Howo yang ke-6 kali ini bertema “Diskusi Memilih Pemimpin Berkualitas Secara Demokratis” tema tersebut sangatlah menarik karena berdekatan dengan momen pilkada yang bakal akan digelar mendatang.

Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Pasuruan menyampaikan “Kami mengharapkan dengan terselenggaranya Kopdar #6 Padang Howo WAG dapat menjadikan moment untuk membangkitkan rasa keperdulian dengan situasi suhu politik yang sedang berkembang di kota Pasuruan, masyarakat banyak yang menunggu kepastian langkah - langkah dari semua element dan partai politik yang ada,

Waktunya kita melangkah mencerdaskan dan memberi kesempatan bagi masyarakat untuk berpartisipasi dan bersuara tentang hal ini” Tegas Zainul Fitri, SE Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Pasuruan.

Tanggapan Anggota Group Whatsapp Padang Howo Mamex Ready RELAWAN ABA saat ditanya tim Media Cakrawala terkait Kopdar Whatsapp Group menyampaikan “Selamat dan sukses atas terselenggaranya Kopdar Padang Howo Ke 6, mungkin ini akan menjadi ajang untuk menjalin tali silaturahmi untuk semua elemen masyarakat Pasuruan,

Acara seperti ini merupakan sebuah acara yang sangat positif yang tentunya harus kita dukung dan kita beri apresiasi yang setinggi tingginya. Dengan adanya acara yang sedemikian rupa ini, kita dapat saling bertukar pikiran dan mentransfer nilai-nilai positif kepada semua lapisan masyarakat Kota Pasuruan.

Dengan diadakan acara ini akan menjadi sejarah untuk kita semua untuk mengukir Kota Pasuruan yang lebih baik dan bermartabat dikarenakan dalam waktu dekat ini rakyat Kota Pasuruan akan menghadapi pilkada” Imbuhnya.(Nt)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages