Jaring Aspirasi Pemuda, Ismail Nachu Hadiri Undangan DPD KNPI Kota Pasuruan - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

16 July 2020

Jaring Aspirasi Pemuda, Ismail Nachu Hadiri Undangan DPD KNPI Kota Pasuruan


Pasuruan,Media Nasional Cakrawala
Ismail Nachu yang digadang masuk pada bursa calon walikota Pasuruan telah menghadiri undangan DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia KNPI yang beralamat di Jl KH Mansyur No 139 Kota Pasuruan pada hari Rabu (15/07/2020) malam.

Kehadirannya disambut hangat oleh ketua DPD KNPI Kota Pasuruan Adi Nur Aziz beserta seluruh jajaran anggotanya, disamping itu Ismail Nachu adalah orang pertama yang menghadiri undangan dari DPD KNPI Kota Pasuruan.

Acara pertemuan dengan tema “Silaturahmi DPD KNPI Kota Pasuruan Menuju Pilkada 2020” dimana tema tersebut berkaitan dengan menyambut pilkada 2020 yang akan dihelat dalam waktu dekat mendatang. Acara berlangsung sekira pukul 19.30 Wib.

Sambutan pembuka acara disampaikan oleh Adi Nur Aziz Ketua DPD KNPI Kota Pasuruan “Selamat datang kepada Calon Walikota Pasuruan Ismail Nachu di kantor DPD KNPI Kota Pasuruan, saya ucapkan terimakasih atas kehadirannya".

Ketua DPD KNPI Kota Pasuruan saat di temui tim MNC menyampaikan "Dengan hadirnya Ismail Nachu ke kantor DPD KNPI Kota Pasuruan memang kita harapkan karena salah satunya yaitu membawa dampak positif bagi pemuda Pasuruan memang banyak harapan - harapan dari Cawali. Namun khususnya bagi cawali Ismail Nachu kita berharap supaya perhatian ke OKP Organisasi Kemasyarakatan Pemuda agar supaya lebih diperhatikan.” Pungkasnya

Disinggung terkait pertemuan tersebut kaitan dengan kontestasi pilkada semakin dekat, Adi Nur Aziz memaparkan memang ini adalah salah satu program dari KNPI dibidang politik, karena memang KNPI harus ikut andil mensosialisasikan pilkada. Siapapun nanti yang memimpin Kota Pasuruan berkomitmen untuk membangun Kota Pasuruan baik pembangunan fisik maupun SDM.

Disamping itu Ismail Nachu juga berbagi cerita tentang pengalaman hidup selama menempuh perjalanan panjangnya hingga berkeingan ingin membangun Kota kelahirannya Kota Pasuruan.

Dirinya juga menyampaikan terkait dengan hadirnya ke DPD KNPI Kota Pasuruan “Alhmdulillah saya malam ini di undang kawan kawan KNPI Kota Pasuruan tentu bagi saya ini adalah suatu kehormatan karena yang mengundang adalah anak – anak muda yang saya sangat memahami anak muda adalah generasi pewaris kita semua, pewaris sah Kota Pasuruan karena itu saya harus memberikan apresiasi dan perhatian betul,

Alhmdulillah diskusi yang cukup ganyeng juga membicarakan bagaimana Kota Pasuruan kedepan, tentu kita akan bersama – sama  dengan anak - anak muda, karena mereka adalah sumber daya yang harus kita optimalkan sebagai generasi untuk membangun Kota Pasuruan ini.” Pungkasnya

Ismail Nachu juga menambahkan "Pemuda adalah salah satu pemilih terbesar diseluruh elemen termasuk di Kota Pasuruan, Karena itu saya juga menyampaikan visi dan misi yang sudah saya bikin, 

satu misi itu adalah untuk memperioritaskan menemani anak – anak muda Kota Pasuruan menyongsong masa depan dengan meraih kemenangan dan kesuksesan, karena pemuda sukses merupakan generasi pewaris kota Pasuruan ini.(Nt)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages