Hadapi New Normal Life, Kapolresta Pasuruan Bersama 3 Pilar Beri Arahan Kepada Masyarakat - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

19 July 2020

Hadapi New Normal Life, Kapolresta Pasuruan Bersama 3 Pilar Beri Arahan Kepada Masyarakat


PASURUAN,MEDIA NASIONAL CAKRAWALA
Polres Pasuruan Kota Bersama Kodim 0819 Pasuruan, Dishub Dan Satpol PP Pemkot Pasuruan Melaksanakan Kegiatan Public Address Untuk Memberikan Himbauan Protokol Kesehatan Dan Physical Distancing Disaat Pandemi Covid-19 Kepada Masyarakat Kota Pasuruan, Sabtu(18/07/2020).

Kegiatan apel dipimpin oleh Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Priyanto, S.H., S.I.K., M.H, dimulai pukul 20.00 Wib. Apel siaga bersama Kodim 0819 Pasuruan, Dishub Dan Satpol PP Pemkot Pasuruan di halaman mako Polres Pasuruan Kota. 

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pasuruan Kota AKBP ARMAN, S.I.K., M.S.I., Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Priyanto, S.H., S.I.K., M.H., Kabid Limas Satpol PP Kota Pasuruan Susilo, Kasat Lantas AKP Achmadi, S.H., Kasubbagsarpras AKP Purwati, 

KBO Sat Lantas Ipda Bambang Pamungkas, KBO Sabhara Ipda Moh. Soleh, Kanit Laka Ipda Indah Ramadhani Istiawan S.Tr.K, Anggota Pleton 1 & Pleton 2 Polres Pasuruan Kota, Anggota Kodim 0819 Pasuruan, Anggota Dishub Kota Pasuruan dan Anggota Satpol PP Kota Pasuruan.

Wakapolres Pasuruan Kota ditengah apel menyampaikan “Pada patroli malam minggu ini kita laksanakan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan yang ketat dalam mengahadapi new normal life, memberikan himbauan secara humanis dan memberikan edukasi kepada masyarakat tata cara penerapan protokol kesehatan,

Apabila ditemukan masyarkat yang tidak menggunakan masker, dan warung / cafe yang tidak menerapkan protokol kesehatan kita laksanakan penindakan, adapun sanksi untuk masyarakat kita berikan sanksi sosial dengan membersihkan sampah dilingkungan sekitar dan kepada Sat Pol PP saya minta berikan sanksi kepada warung/cafe dengan melaksanakan penutupan sementara sampai dengan dikeluarkan perda maupun perwali.”Pungkas Wakapolresta Pasuruan Kompol Priyanto, S.H., S.I.K., M.H.

Adapun sasaran yang dituju merupakan pusat keramaian dan kerumunan mulai dari warung kopi, Cafe, tampat nongkrong yang berada di Jl Panglima sudirman, Jl Untung Suropati, Jl Setia Budi, Jl Patiunus, Jl Sultan Agung, Jl Dr. Wahidin SH, Jl Pahlawan, Jl Balaikota, Jl Komodor Yos Sudarso, Jl Soekarno Hatta, Jl KH. Wachid Hasyim dan Jl Gajah Mada Mapolres Pasuruan Kota.

Selama kegiatan Patroli Pleton siaga Polres Pasuruan Kota Bersama Kodim 0819 Pasuruan, Dishub dan Satpol PP Pemkot Pasuruan berjalan dengan lancar situasi aman kondisif.(Nt)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages