GERAKAN SOSIAL SRIKANDI LSM P-MDM SAMBANGI IBU KHOLIFAH YANG SELAMA INI MENDERITA SAKIT LIVER - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

11 July 2020

GERAKAN SOSIAL SRIKANDI LSM P-MDM SAMBANGI IBU KHOLIFAH YANG SELAMA INI MENDERITA SAKIT LIVER


Pasuruan, Media Nasional Cakrawala
Sabtu 11 Juli 2020 Srikandi LSM P - MDM (Pembela - Menuju Desa Mandiri) bersama anggotanya hadir menjenguk ibu Kholifah yang menderita sakit liver sebagai rasa peduli kepada sesama masyarakat.

Gerakan Srikandi hari ini guna memberikan support dan membangun rasa solidaritas kekompakan sehingga anggota semakin solid dan kompak,adapun  kegiatan tersebut di koordinir oleh Dewi Handayani,Endah,Erni dan Kiptiyah serta diikuti oleh anggota yang lain.

Srikandi LSM P-MDM ada dibeberapa wilayah yang berbeda-beda tapi dengan dasar rasa peduli dan kecintaan kepada P-MDM mereka rela Hadir mengikuti Instruksi  salah satu Srikandi yaitu Dewi.

Figur wanita berparas cantik yang akrab dan biasa dipanggil Dewi menyampaikan kepada wartawan Media Cakrawala bahwa kegiatan atau gerakan Srikandi ini bukan yang pertama tapi sudah ada gerakan sebelumnya.

Masih menurut Dewi meskipun Srikandi LSM P - MDM ini belum banyak anggota nya namun tetap saya upayakan mereka kompak untuk kegiatan sosial karena kami ingin memberikan bukti kegiatan untuk LSM P -  MDM pungkasnya kepada wartawan Media ini.

Disisi lain anggota LSM P - MDM Endah menuturkan kami memang perempuan yang notabene kami lemah tapi semangat kami akan tetap ada untuk P - MDM dan semoga kedepan Srikandi P-MDM akan lebih baik dan kompak dalam memberikan karya-karya untuk rakyat dan negara pungkasnya.

Hasil pantauan wartawan MNC dilokasi kegiatan sosial Srikandi LSM P - MDM (Pembela - Menuju Desa Mandiri) berjalan dengan lancar dan nampak antusias warga juga kekompakan yang dibalut dengan rasa kebersamaan dalam kepedulian terhadap sesama,semoga kegiatan ini berkelanjutan dan Srikandi P-MDM semakin sukses dalam Karya-karyanya membantu warga yang membutuhkan uluran tangan dan bantuan.($alim)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages