DANDIM 0822 DAN KAPOLRES BONDOWOSO MERESMIKAN FASUM MCK DI DESA SUMBER SALAK - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

03 July 2020

DANDIM 0822 DAN KAPOLRES BONDOWOSO MERESMIKAN FASUM MCK DI DESA SUMBER SALAK



Bondowoso,Media Nasional Cakrawala
Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P. dan Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz, SIK, M.Si di hari Jumat barokah telah meresmikan fasilitas umum (MCK) Mandi Cuci Kakus dan Bakti Sosial pembagian sembako bertempat di Dsn. Taman RT. 06 RW. 03 Ds. Sumber Salak Kec. Curahdami Kab. Bondowoso, Jumat pagi (3/7).

Dandim 0822 dan Kapolres Bondowoso yang telah memprakasai kegiatan pembuatan MCK ini. Dua tokoh aparat TNI/Polri Di Bondowoso ini menjadi contoh dan tauladan sehingga apa yang dikeluarkan bagi warga pelosok Bondowoso pasti akan di respon secara cepat.

Sebelum fasilitas umum MCK di bangun banyak masyarakat sekitar yang mandi cuci kakus di sungai sehingga akan berdampak bagi kesehatan masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim Letkol Inf Jadi S.I.P., dan Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz, SIK, M.Si, Muspika dan Toga serta Tomas Kec. Curahdami.

Kades Sumber Salak Bpk. Mahfud mewakili warga desa mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan pembangunan MCK, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga desa Sumber Salak," Ucapnya.

Di kesempatan yang sama sambutan Dandim 0822/Bondowoso mengatakan, "Bahwa ide pembangunan ini berasal dari Dandim 0822 Bondowoso karena banyaknya keluhan masyarakat yang tidak memiliki MCK, dan untuk keseharian mereka pergi ke sungai, sehingga kita mengambil solusi untuk melaksanakan pembangunan MCK, semoga bangunan yang ada dapat bermanfaat dan dirawat dengan sebaik-baiknya serta dapar bertahan lama.
Pemberian sembako secara simbolis kepada masyarakat, adapun bentuk sembako yang dibagikan berupa beras 5Kg.

Pada dasarnya TNI berprinsip bahwa TNI ada dari rakyat, oleh rakyat dan kembali kepada rakyat. Rakyat adalah ibu kandung bagi kami, maka sudah selayaknya kami ikut serta berperan melakukan sesuatu hal yang bermanfaat dan bernilai guna, tutur Letkol Inf Jadi S.I.P. (Red)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages