Bupati Muratara Meyalurkan BLT-DD Tahap lll Desa Lubuk Kumbung - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

09 July 2020

Bupati Muratara Meyalurkan BLT-DD Tahap lll Desa Lubuk Kumbung




Musi Rawas Utara,Media Nasional Cakrawala
Muratara-Setelah tahap l dan ll BLT-DD desa lubuk lumbung sukses di berikan pada masyarakat,maka pada hari ini Rabu,(08/07/2020) sekitar jam 14,10 wib bertempat di kantor Kepala Desa Lubuk Kumbung Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Musi Rawas Utara Provinsi Sumatera Selatan akan di bagikan kepada masyarakat.

Dalam acara ini Bupati Muratara H.M Syarif Hidayat,kepalak Dinas PMD-P3A Hj Gusti Rohmani,kepalak Dinas PU-BM yang diwakili bapak Ardi,Camat Karang Jaya,Babinsa, Kapolsek Karang  desa lubuk Kumbung,kepala desa Lubuk Kumbung,BPD dan Anggota Perangkat Desa Lubuk Kumbung.

Kepala desa.Alhamdulilah dengan menunggu yang terlalu lama, akhirnya hari ini penyaluran BLT-DD tahap lll di bagikan dalam sambutannya kepala desa
''Menyampaikan bahwa masyarakat yang menerima BLT-DD tahap lll sebanyak 77 KK.''

Acara itu juga dihadiri orang Nomor satu di Bumi Berselang Serudingan,yakni Bupati Muratara H.M Syarif Hidayat yang langsung menyerahkan BLT-DD tahap lll secara langsung Simbolis pada warga Desa Lubuk Kumbung.

Dalam pidatonya bapak bupati Muratara, menyampaikan salam hangatnya untuk warga.BLT-DD adalah salah satu contoh keperdulian pemerintah kepada rakyatnya.
''Di lanjut bupati. Desa Lubuk Kumbung sudah banyak mendapat perhatian dari pemerintah untuk itu,tolong kepada warga agar menjaga dan memelihara apa yang telah di berikan pemerintah seperti pembangunan jalan Ringgit Beton dan memperbaiki mutu dan kwalitas singnal agar warga berkomunikasi dengan baik sanak saudara''tutupnya ( Asropil ).

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages