Bupati Muratara Meresmikan Pasar Ternak Agro Desa Bumi Makmur - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

21 July 2020

Bupati Muratara Meresmikan Pasar Ternak Agro Desa Bumi Makmur



Musi Rawas Utara,Media Nasional Cakrawala

Muratara--Peresmian pasar ternak Agro Makmur desa Bumi Makmur kecamatan Nibung kabupaten Musi Rawas Utara Provinsi Sumatera Selatan pada hari Senin (20/07)

Desa Bumi Makmur ( Yatno), Bupati Muratara H.M Syarif Hidayat,ketua TP-PKK Muratara Lia Mustika Syarif,Ketua DPRD atau diwakili Iwayan Kocap,Danramel Nibung,Kapolsek Nibung,Kepala OPD, Unsur Camat kabupaten Musi Rawas Utara, Kepala Desa Sekecamata Nibung,dan tokoh masyarakat Bumi Makmur.

Kepala Desa Bumi Makmur (Yatno),pasar  ternak agro ini kami bikin dari hasil pasar desa bumi makmur,karena selama saya menjabat sebagai kepala desa ingin lebih membangun desa bumi makmur ini lebih berkembang lagi dalam bidang ekonomi masyarakat.

''alhamdulilah dengan ke inginan  dan dukungan masyarakat desa bumi makmur bisa membangun pasar ternak agro makmur lebih berkembang''.


Bupati Muratara H.M Syarif Hidayat,saya sangat bangga dengan bangunan desa bumi makmur,karena telah membangun pasar ternak, telah membuktikan bahwa Bumi Berselang Serudingan bisa memajukan perekonomian warga desa bumi makmur.

''desa bumi makmur memberi contoh untuk desa desa yang lain supaya desa yang lain nya dapat mencotohtokan desa bumi makmur, supaya dapat bermanfaat untuk desa dan masyarakat'' tutupnya ( Asropil ).

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages