Bung HYU Diusulkan Tokoh Pemuda Papua Masuk Jadi Staf Khusus Presiden Jokowi untuk Indonesian Kawasan Timur - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

12 July 2020

Bung HYU Diusulkan Tokoh Pemuda Papua Masuk Jadi Staf Khusus Presiden Jokowi untuk Indonesian Kawasan Timur



Jakarta,Media Nasional Cakrawala

Tokoh Pemuda Provinsi Papua Barat Enos Mandacan yang juga adalah ketua Pro Relawan Pakar Jokowi memberikan dukungan kepada salah satu putra bangsa terbaik asalah tanah papua Bung Hendrik Yance Udam alias HYU Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Rakyat Cinta Indonesia ( Dpn Gercin ) sebagai Staf Khsus Presiden Bidang Percepatan Pembangunan Indonesia Timur.

“Pada kesempatan yang indah ini, saya Enos Mandacan selaku pimpinan Relawan Pergerakan Rakyat Indonesia untuk Jokowi ( Pakar Jokowi ) Provinsi Papua Barat yang terdiri dari 12 kabupaten dan 1 kota di Provinsi Papua Barat mengusulkan dan memberikan dukungan kepada Hendrik Yance Udam alias HYU sebagai Staf Khusus Presiden Bidang Percepatan Pembangunan di kawasan Indonesia Timur. Enos Mandacan juga meminta kepada Presiden Republik Indonesia Bapak. Ir. H. Joko Widodo untuk akomodir salah satu putra terbaik Bangsa asal tanah Papua Hendrik Yance Udam alias HYU untuk menduduki posisi strategis sebagai Staf khusus Presiden yang membindangi percepatan pembangunan di kawasan timur Indonesia,”tegas Enos Mandacan, Sabtu (11/07/2020) di Jakarta.
“Saya selaku Ketua Relawan Pakar JOKOWI Provinsi Papua Barat sekaligus mewakili Relawan Pakar di 12 Kabupaten dan 1 Kota di Provinsi Papua Barat yang telah memenangkan Bapak Presiden Jokowi .

Kami meminta kepada Bapak Presiden untuk memperhatikan aspirasi kami untuk mendukung salah satu aktivis nasional putra terbaik Bangsa asal Tanah Papua Hendrik Yance Udam alias HYU sebagai Staf Khusus Presiden Bidang Percepatan Pembangunan di kawasan Indonesia Timur.

Ditambahkan mandacan bahwa, “ kami Relawan Pakar Jokowi OKOWI Provinsi Papua Barat Menilai bahwa, Hendak Yance Udam atau yang akrab disapa HYU sangat layak diakomodir karena memiliki wawasan kabangsaan dan merupakan kelompok nasionalis serta memiliki segudang pengalaman organisasi yang cukup mumpuni. sehingga HYU sangat layak diakomodir sebagai Staf Khusus Presiden Bidang Percepatan Pembangunan Indonesia Timur,” tambahnya. (red)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages