Bangunan Ringgit Beton Poros Dari Desa Pulau Lebar Ke Teladas - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

04 July 2020

Bangunan Ringgit Beton Poros Dari Desa Pulau Lebar Ke Teladas



Musi Rawas Utara,Media Nasional Cakrawala

Bangunan ringgit beton poros dari Desa Pulau Lebar ke Teladas Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara Provinsi Sumatra Selatan,sangat lah tidak memungkinkan karena bangunan ini sangat lah besar dengan jumlah,Rp 1.987.700.000 M CV. MANGGRANG SAKTI,dengan  anggaran sebesar ini harus lah pakai alat yang lengkap supaya dalam proses pembangunan bermutu.Supaya dapat bermanfaat untuk masyarakat Rawas Ulu.

''dalam pembangunan ringgit beton poros ini tidak pakai alat,untuk memadatkan timbunan koral di jalan,cuma  ditaruh aja tidak pakai alat yang berat untuk meratakan nya,seharus nya dalam pembangunan proyek ini,pakailah alat yang berat untuk memadatkan timbunan supaya bisa merata''. 

Lembaga Swadaya Masyarakat (KPK-HAM) Tol Hatta menjelaskan hasil pantauan kami di lapangan bangunan ringit beton ini seharusnya pakai alat berat untuk memadatkan timbunan koral ini agar padat kalau seperti ini apakah bisa bertahan lama pungkasnya.

Lembaga Swadaya Masyarakat (KPK-HAM),mengatakan dalam pembangunan ini seharusnya pengawas nya aktif turun kelapangan untuk mengawasi pekerjaan dan kami sebagai masyarakat dapat bertanya tentang speck pekerjaan ini.

''sedang kan papan mal belum sampai satu hari satu malam sudah di bongkar dan apakah hal ini sudah sesuai dengan petunjuk teknis pekerjaan  serta apakah hal  ini tidak bermasalah nanti nya untuk mutu pekerjaan dan seharus ya dalam material pembangunan ini harus pakai batu sophie,sedang kan ini cuma pakai koral aja,apa ka ini bisa bertahan lama''.Pungkasnya (Asropil)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages