Anggota MPR RI Fraksi Partai Nasdem Sosialisasi Pancasila Undang-Undang Dasar 1945,Dan Mengundang Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Muratara - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

28 July 2020

Anggota MPR RI Fraksi Partai Nasdem Sosialisasi Pancasila Undang-Undang Dasar 1945,Dan Mengundang Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Muratara



Musi Rawas Utara, Media Nasional Cakrawala

Muratara-Anggota MPR RI Fraksi Partai Nasdem, Fauzi H. Amro salurkan bantuan aspirasi bagi Masjid, Mushallah, madrasah dan PAUD di Kecamatan Rawas Ulu berupa uang sebesar  Rp. 20-40 juta.

Bantuan tersebut diserahkan saat penyampaian sosialisasi Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945 NKRI dan Bhineka Tinggal kepada Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) dan Pendamping Keluarga Harapan (PKH) diwilayah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan. Di kediaman orangtuanya di Desa Remban Kecamatan Rawas Ulu, Selasa (28/7).

Selain mensosialisasikan Pancasila, UUD 1945, Fauzi H Amro yang mengundang Bakal Calon Bupati dan Balon Wakil Bupati Muratara, H Devi Suhartoni dan H Inayatullag juga menyampaikan mengapa Partai Nasdem mendukung HDS dan Innayatullah karena secara Elektabilitas HDS unggul dibandingkan dengan Balon Bupati lain begitu juga berdasarkan survey tingkat kepuasan masyarakat terhadap pemerintahan dibawa 50 persen.

"Besar harapan kepada HDS dan Innayatullah untuk mengeluarkan Kabupaten Muratara dari label termiskin di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dan daerah tertinggal berdasarkan Keputusan Presiden dan IPM terendah," Kata Fauzi H.Amro yang menyampaikan sesuai dengan data dan fakta

Dirinya menegaskan Nasdem wajib memenangkan HDS Innayatullah, agar Muratara terlepas dari kabupeten tertinggal dan tidak menjadi daerah termiskin di Provinsi Sumsel.

Sementara itu, Wakil Bupati Muratara yang juga Bakal Calon Bupat Muratara, H Devi Suhartoni dalam sambutannya mengungkapkan peran PPL dan PKH sangat penting di Kabupaten Muratara.

Menurut HDS, Banyak bantuan dari pemerintah pusat kepada Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) tapi masuknyo sulit karena Gapoktan belum ada Notariat kelompok.

"Pertanian sangat penting di Kabupaten, khususnya hasil beras, Sehingga perlu didorong agar lahan pertanian dapat di optimalkan salah satunya dengan peningkatan kemampuan PPL dengan pelatihan-pelatihan baik didaerah maupun ke luar daerah," Ucapnya.

Selain itu pula dalam meningkatkan kinerja PPL perlunya ada penambahan insentif PPL mengingat masih kecil."Apabila saya jadi bupati saya beri motor trill jenis KLX dan siap membuat kontrak politik. Karena salah satu program inti HDS Innayatullah yakni swasembada pangan, swasembada ikan salah satunya penyediaan Ekspator ampibi,"janjinya.

Ditempat yang sama, Balon Wabup Muratara H Inayatullah mengatakan terima kasih kepada Fauzi H Amro karena ikut menjadi kader Nasdem.

"Kami mohon bantuan agar cita-cita Swasembada pangan dan memajukan pertanian. PPL dan PKH bersatu dengan kami. Karena PKH dan PPL orang-orang yang bersentuhan langsung dengan masyarakat," Sebutnya (Asropil)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages