Alhamdulillah kendaraan "OK" sudah terbayarkan - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

23 July 2020

Alhamdulillah kendaraan "OK" sudah terbayarkan



Pasuruan,Media Nasional Cakrawala
23 juli 2020,Sebagai warga yang baik kita sepatutnya mentaati peraturan tentang wajib pajak terbukti Bahwasannya dalam aturan undang-undang dasar 1945 Negara Republik Indonesia pasal 23a telah mengatur mengenai pajak yang berbunyi"setiap pajak dan pungutan lain yang memaksa untuk keperluan negara.

kabar gembira mengenai aturan tersebut anggota kepolisian samsat bangil kabupaten pasuruan yang telat membayar pajak seperti yang diberitakan media ini sebelum nya kini sudah mentaati kewajibannya sebagai warga negara yang taat terhadap pajak.

Nopol N 0085 RP yang dimiliki anggota kepolisian berinisial H berpangkat aipda yang tadinya telat membayarkan pajak kendaraannya kini telah melakukan kewajibannya sebagai anggota kepolisian yang taat terhadap pajak kendaraan bermotor.

Alhasil kendaraan tersebut saat ini sudah selesai dari tanggung jawabnya sebagai taat pajak, semoga dengan kesadaran taat pajak dan dengan pemberian contoh dari anggota polres pasuruan ini agar menjadikan warga kabupaten pasuruan lebih taat lagi terhadap pajak kendaraan.

Warga negara yang melakukan pembayaran pajak kendaraan merupakan suatu bentuk atau wujud ketaatan terhadap hukum yang berlaku, sebagaimana diatur dalam pasal 27 ayat (1) UUD 1945.

Pelaksanaan kewajiban membayar pajak juga diatur dalam pasal 23A UUD 1945 bahwa,pajak serta pungutan lainnya yang bersifat memaksa, merupakan guna keperluan Negara.(tim MNC)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages