Polres Pasuruan Kota Gelar Apel Bhakti Sosial Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74 - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

26 June 2020

Polres Pasuruan Kota Gelar Apel Bhakti Sosial Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74


Pasuruan,Media Nasional Cakrawala
Polres Pasuruan Kota yang di pimpin AKBP Arman S.I.K M.Si melaksanakan giat apel bhakti sosial dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 di halaman Abdullrahman Jl Gajahmada Kota Pasuruan, Pada hari Jumat (26/06/2020) pagi.

Selain Kapolres Pasuruan Kota, turut serta hadir diantaranya Kompol Handoyo sebagai Perwira apel, Ipda Anton Hendra W sebagai Komandan Apel, Iptu Saidi Perwira keamanan, Bripka Aprilia Pembawa acara, Bripda Nisfu Ahmad Pembaca doa.

Dalam kesatuan – kesatuan yang turut ikut hadir, Satu pleton gabungan Kompol dan AKP, Satu Pleton gabungan Iptu dan Ipda, Satu Pleton TNI, Satu Pleton Sabhara, Satu Pleton Lantas, Satu Pleton Reskrim, Reskoba dan Intel, dan Satu Pleton Bhayangkari.

Ditengah acara Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak covid-19 baik secara langsung maupun tidak langsung, bantuan tersebut di serahkan secara simbolis kepada lurah dan Babhinkamtibmas masing – masing kelurahan.

Dalam sambutannya Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman menyampaikan “marilah kita panjatkan doa dan puji syukur berkat rahmat Allah SWT kita dapat melaksanakan Apel Bansos pada pagi hari ini, rangkaian kegiatan pada hari ini adalah penyerahan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 baik secara langsung maupun tidak langsung,

kami serahkan secara simbolis kepada Lurah dan Babhinkamtibmas masing2 kelurahan dan perlu rekan – rekan menjelaskan kepada masyarakat bahwa 1 orang yang terdampak covid 19 sama dengan menularkan ke satu lingkungan” pungkas Kapolresta Pasuruan.

Dengan kegiatan ini bisa semakin mempererat hubungan untuk saling bekerja sama membantu masyarakat yang sedang kesulitan akibat terdampak oleh Covid-19 serta mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan agar selalu sehat dan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Giat Apel Bhakti Sosial berakhir pukul 09.15 Wib selama kegiatan berjalan aman dan lancar.(Nt)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages