Pilkada Semakin Dekat, Simpatisan PKB Mulai Bersuara : Save Gus Amak - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

08 June 2020

Pilkada Semakin Dekat, Simpatisan PKB Mulai Bersuara : Save Gus Amak


Pasuruan,Media Nasional Cakrawala
Perhelatan pilkada Kota Pasuruan sebentar lagi di gelar, perbincangan publik menjadi sebuah momentum percakapan, diantara baik dari dilingkungan masyarakat, simpatisan partai bahkan hingga media sosial.

Namun hal ini menjadi respon yang positif bagi simpatisan partai, salah satunya simpatisan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Pasuruan, sebut saja Amin Suprayitno, M. Hasan, Mega dan Yudha.

Menepis adanya isu karena masih belum adanya kepastian jawaban, siapa nama yang bakal dicalonkan, hingga siapa calon yang bakal di usulkan, sembari simpatisan dari Partai Kebangkitan Bangsa menginginkan dan berharap penuh agar sesuai dengan prosedur yang betul – betul dilaksanakan.

Mengurai dari perbincangan tim simpatisan partai PKB bersama awak media, bahwasannya dari simpatisan PKB mendengar ada 4 nama yang bakal akan di usulkan diantaranya, H. Mokhamad Nawawi, Mochammad Mahfudz, Abdullah Junaedi dan Ismail Nachu.

Namun juga ada nama kader non partai bermunculan salah satunya Ismail Nachu dan Nailur Rohman atau Gus Amak, perebutan usungan atau usulan diprediksi menjadi gesekan di internal partai politik karena bisa saja kader partai tidak diusung.

Menurut tim simpatisan partai (PKB) Amin Suprayitno bersama kawan – kawan menyampaikan “Partai PKB merupakan partai pemenang di Kota Pasuruan, sejatinya partai PKB harus berhasil memenangkan sebagai pemenang pada perhelatan kontestasi pilkada yang akan digelar mendatang”.Tegas Tim simpatisan PKB Kota Pasuruan.

Di singgung pertanyaan soal non kader partai politik yang akan di usulkan, Amin Suprayitno bersama Kawan – kawan menjawab “Melihat sosok KH. Nailur Rohman atau (Gus Amak) adalah sebagai guru kami dan juga panutan kita, Gus Amak jangan di jadikan korban politik juga jangan dijadikan sebagai kendaraan politik,

Jikalau beliau memang  benar - benar di usung dari Partai Kebangkitan Bangsa, saya sebagai tim Simpatisan PKB Kota Pasuruan berharap agar supaya menang pada kontestasi pilkada mendatang, namun juga yang menjadi wakilnya harus dari Partai Kebangkitan Bangsa sendiri, 

Sebagai simpatisan partai Kebangkitan Bangsa juga berharap kepada DPP, bahwa DPP tidak boleh memaksakan kehendak, namun agar supaya memperhatikan dan mendengar suara dari bawah berdasarkan keinginan dari masyarakat, karena kita peduli kepada partai PKB untuk Kota Pasuruan” Tutupnya.(Nt)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages