PERINGATI HARI LAHIR PANCASILA, YONIF 413/BREMORO DIVIF 2 KOSTRAD GELAR NONTON BERSAMA SECARA VIRTUAL - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

01 June 2020

PERINGATI HARI LAHIR PANCASILA, YONIF 413/BREMORO DIVIF 2 KOSTRAD GELAR NONTON BERSAMA SECARA VIRTUAL

MEDIA NASIONAL CAKRAWALA
Tepat di tanggal 01 Juni 2020 Bangsa Indonesia memperingati hari lahir Pancasila yang ke-75 tahun. Namun perayaan di tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, dimana kita sadari bersama bahwa Negara Indonesia saat ini sedang diuji Wabah Covid-19 yang masih merebak ke seluruh penjuru negeri, sehingga dalam perayaan nya tersebut dilaksanakan secara virtual di media massa (Televisi). 

"Peringatan hari lahir Pancasila ditengah Pandemi Covid-19 ini menguji daya juang dan pengorbanan kita sebagai Bangsa. Namun kita harus tetap bersyukur, karena dengan semangat Pancasila dapat menggugah Persatuan, Kesatuan dan semangat gotong royong sehingga bangsa ini akan tetap utuh walau diterpa wabah besar sekalipun." salah satu kutipan dalam pidato Presiden Joko Widodo. 

Upacara yang dilaksanakan secara Virtual pun di saksikan oleh seluruh Prajurit Yonif 413/Bremoro Divif 2 Kostrad. Dalam pelaksanaannya, Danyonif MR 413/Bremoro Mayor Inf Anggun Wuryanto S.H., M.Han tetap mempedomani Protokoler kesehatan. "Seluruh Prajurit wajib menonton peringatan tersebut, ada yang di perkantoran, di Barak, maupun perumahan dinas Prajurit. Tujuannya satu, agar kita selalu memaknai Pancasila sebagai Falsafah dalam hidup." Ujar orang nomor satu tersebut.(Red)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages