KPUD Muratara Rapat Koordinasi Persiapan Pilkada 2020 Mendatang Dalam Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

17 June 2020

KPUD Muratara Rapat Koordinasi Persiapan Pilkada 2020 Mendatang Dalam Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati


Musi Rawas Utara Media Nasional Carkawala
MURATARA- Rapat koordinasi KPUD kabupaten Musi Rawas Utara (muratara) provinsi Sumatra Selatan, yang di laksanakan, Rabu (16/06/2020) di mulai pukul,10.07 wib bertempat di VIP RM Sederhana kelurahan Muara Rupit, membahas banyak hal untuk kelengkapan Administrasi seperti jumlah TPS tiap Desa  di Tujuh kecamatan di Kabupaten Musi Rawas Utara.

Dalam Rapat koordinasi yang di hadiri 5 orang anggota KPUD Muratara dan instansi yang terkait (loding sektor) diantaranya dari Kodim 0406/MLM Polres Muratara dan Bawaslu, sedangkan dari Pemerintah daerah adalah Kesbangpol, Disdukcapil, Pol PP dan Gugus tugas Covid,19 muratara.

Dalam pidatony, Agus maryanto mengatakan
"Di awali dengan rapat koordinasi hari ini itu pertanda baik untuk Seluruh Elemen masyarakat di muratara ini, karena semua itu menunjukkan bahwa sektor penunjang Kegiatan Pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2020 di Kabupaten Musi Rawas Utara sudah benar benar siap" kata Ketua KPUD muratara, Agus maryanto dalam pidatonya.

 lanjutnya, bahwa penundaan yang terjadi sebelumnya karena Negara dan Dunia Masi Bersama sama memutuskan Rantai Penyebaran COVID 19 tidak terlepas juga Daerah kita Kabupaten Musi Rawas Utara ini, justru mari kita bersama sama tetap mengikuti arahan dan petunjuk Pemerintah dengan tetap Mengedepankan Protokol Kesehatan agar supayah Corona Virus Deases 19 (covid 19) tidak membuat masyarakat kita terdampak dan Kabupaten Musi Rawas Utara tetap Zona Hijau" tegasnya.

Dikesempatan yang sama masing masing Loding Sektor juga menyampaikan syaran pendapatnya agar supaya Teritorial Kabupaten Musi Rawas Utara,Bukan hanya Aman dari penyebaran Covid 19 tetapi lebih dari itu dan yang tatkala pentingnya jangan sampai masyarakat terkotak kotak Saling menghujat serta tetap menjaga silatirrahim,Komunikasi yang baik antar sesama katanya.

Di akhir pidatonya, ketua KPUD menghibau kepada peserta Rapat
 Koordinasi 
" siapa
 pun nanti nya yang dinyatakan Sah menjadi Cabup dan Cawabup di Pilkada Kabupaten Musi Rawas Utara yang akan digelar Desember 2020 nanti,adalah merupakan putra putra terbaik daerah kita" tutupnya. (Asropil)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages