KODIM 0823 SITUBONDO RAIH JUARA II JURNALISTIK TMMD 107 DI TENGAH PANDEMI VIRUS COVID-19 - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

10 June 2020

KODIM 0823 SITUBONDO RAIH JUARA II JURNALISTIK TMMD 107 DI TENGAH PANDEMI VIRUS COVID-19



SITUBONDO,Media Nasional Cakrawala (MNC)

Pelaksanaan Program Tentara Manunggal Membangun Desa ke-107 (TMMD)yang digelar beberapa waktu lalu, Kodim 0823/ Situbondo mendapat penghargaan dari TNI AD dengan meraih nya juara II katagori Dansatgas. Dengan meraih nya  prestasi juara II kodim 0823/Situbodo menerima penghargaan langsung yang di berikan  oleh kasdam V/ seakan membuahkan prestasi bagi Satuan Penerangan Kodam V/Brawijaya Brigen TNI Agusn Setiawan ,S E. kepada Letkol InfAhmad Joni Toa. (Selasa 9/6/2020)

Kapenrem 083/Bdj Mayor  Inf prasetya HK SH MH. menjelaskan bahwa penghargaan ini di berikan karena prestasinya dalam Jurnalistik TMMD ke 107 katagori Dansatgas TMMD yang di selenggarakan serentak di seluruh indonesia selama 30 hari .ini prestasinya yang luar biasa.dimana korem 083/Bdj dua kali berturu turut meraih  juara II katagori Dansatgas yaitu TMMD ke 106 dan 107 unkapnya.   Penghargaan ini terasa sangat istimewah di mana pelaksanaan TMMD ke 107 tahun 2020  dilaksanakan di tengah pandemi covid -19.dan tentunya hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi Dansatgas . Ungkap " prasetya ketika di hubungi via selulernya.   

Tentunya semua ini  berkat kerjasama dan bukti sinergitas yang cukup kuat antara pendam dengan seluruh rekan rekan  media di wilayah jawa timur.Tanpa dukungan rekan rekan media mustahil ini kita raih. sekali lagi saya selaku Kapenrem dan atas nama Danrem 083/Bdj mengucapkan terimah kasih kepada rekan rekan media dan ucapan selamat kepada Dandim 0823/Situbondo. Semogah prestasi ini terus dapat kita pertahankan untuk mengibarkan Duaja Korem 083/ Bdj dengan semangat Bhirawa Anoraga.perkasa namun Renda hati "imbuh Kapenrem 083. (Aris M)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages