HASIL SWAB TES SEMUA KASUS POSITIF DIMURATARA DINYATAKAN SEMBUH - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

11 June 2020

HASIL SWAB TES SEMUA KASUS POSITIF DIMURATARA DINYATAKAN SEMBUH




MUSI RAWAS UTARA MEDIA NASIONAL CARKAWALA

MURATARA-HASIL SWAB TEST:
SEMUA KASUS POSITIF MURATARA DINYATAKAN SEMBUH
#OPTIMIS MENUJU NEW NORMAL

Alhamdulillah, hari ini kita menerima hasil Pemerikasaan Swab dari Laboratorium Rumah Sakit Siti Aisyah Lubuk Linggau,   Hasil Pemeriksaan terhadap 5 Sampel yang dikirim, semuanya NEGATIF COVID-19 dan dinyatakan SEMBUH.  Kelima Sampel tersebut masing-masing dari  Kasus-04 atas nama Ny. N (39) warga Kelurahan Muara Rupit, Kasus-15 atas nama Ny. T (38) dan Kasus-16 Bayi dari Ny. T warga Desa Pantai Kecamatan Rupit, Kemudian dari Ny. M (88) warga Desa Tebing Tinggi Kecamatan Nibung, terakhir Bayi Laki-laki A, yang merupakan anak Ny. W (Kasus-17). warga Desa Remban Kecamatan Rawas Ulu.  Ny. W sendiri telah dinyatakan Sembuh terlebih dahulu.


Dengan hasil Lab ini, maka seluruh Kasus terkonfirmasi Positif (22 Kasus) di Kabupaten Muratara, DINYATAKAN SEMBUH. Insya Allah besok Tn. A dan Ny. N, yang merupakan pasangan suami-isteri serta Ny. M, yang hingga hari ini masih disiplin mengikuti Karantina di Rumah Sehat Hotel 929, akan diantar pulang ke keluarga masing-masing.  Sementara itu warga yang mengikuti Karantina di Rumah Sehat Desa Terusan telah pulang terlebih dahulu seiring dengan kesembuhan mereka minggu lalu.jelasnya

''Kesembuhan seluruh Kasus Positif di Muratara ini menandai berakhirnya Karantina di Rumah Sehat Desa Terusan dan Rumah Sehat Hotel 929.  Kedua Rumah Sehat tersebut akan disterilisasi oleh petugas, untuk selanjutnya difungsikan sesuai dengan peruntukkannya semula.  Gugus Tugas mengucakpan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kota Lubuklinggau dan Manajemen Hotel 929, juga Kepada masyarakat Desa Terusan, yang telah mendukung pemanfaatan fasilitas tersebut sebagai Rumah Sehat''katanya



Gugus Tugas juga mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada seluruh Tim Pelaksana dan Tim Pendukung Rumah Sehat, yang telah menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan kepada keluarga masing-masing yang telah ikhlas mendukung.

''Demikian, kita berdoa’a kepada Allah Subhanahuwata’ala semoga pandemic ini segera berakhir dan kita dapat beraktivitas dengan lebih produktif. Tetap menjaga kewaspadaan terhadap paparan COVID-19 di tengah tengah kita.  Tetap patuhi protokol pencegahan COVID-19: Jaga Jarak, selalu cuci tangan dengan sabun, selalu pakai masker bila keluar rumah, dan lakukan prilaku hidup sehat.  BERSATU KITA LAWAN COVID-19, HINDARKAN HOAX, FITNAH DAN PROVOKASI.  KITA BERSIAP MENUJU FASE HIDUP NORMAL GAYA BARU/NEW NORMAL LIFE''. Tutupnya (Asropil)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages