DANDIM 0822 BERSAMA FORKOPIMDA KABUPATEN BONDOWOSO DAN TIM SATGAS COVID 19 UNIVERSITAS BRAWIJAYA KUNJUNGI KAMPUNG TANGGUH DESA CINDOGO - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

10 June 2020

DANDIM 0822 BERSAMA FORKOPIMDA KABUPATEN BONDOWOSO DAN TIM SATGAS COVID 19 UNIVERSITAS BRAWIJAYA KUNJUNGI KAMPUNG TANGGUH DESA CINDOGO


Bondowoso,Media Nasional Cakrawala

Rabu 10 Juni 2020 rombongan Tim Forkopimda kabupaten Bondowoso dan tim satgas Covid 19 universitas Brawijaya kunjungi kampung tangguh dusun Campoan desa Cindogo kecamatanTapen dalam rangka sosialisasi kader kampung tangguh Covid 19 dan percepatan penanganan penyebaran virus Covid 19.

Adapun Titik awal kegiatan kunjungan dibalai desa cindogo kecamatanTapen kabupaten Bondowoso dalam kesempatan tersebut tim universitas Brawijaya memberikan sosialisasi tentang hal-hal yang berkaitan dengan pencegahan virus Covid 19 dan percepatan penanganan Penyebaran Covid 19 dengan dibentuknya kampung tangguh dusun Campoan desa Cindogo kecamatanTapen.

Nampak hadir dalam  kegiatan tersebut Dandim  0822 Kolonel INF.Jadi S.ip. dan Kapolres bondowoso AKBP Erick Frendris,SIK.M.Si juga bupati Drs.H Salwa Arifin didampingi  Wakil bupati Irwan  Bahtiar dan ketua DPRD H.Ahmaf Dhofir dan jajaran dinas terkait lainnya dikabupaten bondowoso.

Nampak hadir pula dilokasi kegiatan jajaran muspika kecamatan tapen yaitu Danramil Kapten CAJ Anas Nahrawi dan Kapolsek tapen AKP Karsianto juga  camat tapen Shadik beserta jajaran puskesmas tapen.

Selanjutnya usai acara sosialisasi di balai desa cindogo rombongan melanjutkan acara peninjauan lokasi kampung tangguh Covid 19 di dusun Campoan dan meninjau langsung sarana pendukung yang ada dilokasi.

Usai melakukan pengecekan dan peninjauan sarana dan prasarana yang ada di lokasi kampung tangguh Covid 19 tersebut Dandim 0822/11 kolonel Inf.Jadi S.ip. dan Kapolres bondowoso AKBP Erick Frendris,SIK,M.Si. menyempatkan foto bersama ibu-ibu warga Masyarakat yang Hadir dilokasi kegiatan.

Disisi lain nampak pula ketua DPRD H.Ahmad Dhofir bersama Dandim juga Kapolres dan Wabub H.Irwan Bahtiar menyempatkan diri berbincang-bincang santai dengan tokoh masyarakat desa cindogo  H.Cung Kusairi.

Hasil konfirmasi dengan kepala desa cindogo Faruk mengatakan tujuan dan harapan dibentuk nya kampung tangguh Covid 19 dusun Campoan yaitu untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus Covid 19 dan memberikan sosialisasi agar warga masyarakat nya selalu menjaga kebersihan dan kesehatan serta berprilaku hidup sehat pungkasnya saat dikonfirmasi.

Disisi lain Danramil 0822/11 tapen Kapten CAJ Anas Nahrawi mengatakan bahwa TNI dan POLRI bersama seluruh jajaran muspika dan puskesmas  kecamatan tapen siap mendukung kegiatan tersebut dan hal ini tentunya seiring dengan program pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid 19 dan beliau berharap agar hal ini dapat menjadi contoh bagi desa-desa lain dikecamatan tapen tuturnya saat dikonfirmasi wartawan media cakrawala.

Hasil pantauan wartawan MNC dilokasi kegiatan tersebut berjalan dengan lancar aman dan tertib hingga selesai serta nampak Antusias warga dusun Campoan dengan adanya kegiatan kunjungan tersebut.(IMM/HR).

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages