Bantuan Sembako Susulan, Babinsa Koramil 1802-04/Seget Tetap Terapkan Protokol Kesehatan. - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

05 June 2020

Bantuan Sembako Susulan, Babinsa Koramil 1802-04/Seget Tetap Terapkan Protokol Kesehatan.


Sorong,papua barat.MNC.COM- Babinsa Koramil 1802-04/Seget Serka Iswahyudi menghadiri kegiatan bantaun susulan dari pemerintah kabupaten sorong yang akan diserahkan kepada masyarakat yang terdampak covid-19, bertempat di kampung malabam distrik seget kabupaten sorong.(jumat,05/06/20)

Dalam kesempatan Babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong menyampaikan bahwa penyaluran bantuan sembako susulan ini akan digilir dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, sehingga pelaksanaan penyaluran sembako agar dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

Pada kesempatan itu juga, Babinsa Serka Iswahyudi selalu mengingatkan kepada warga penerima bantuan untuk mematuhi himbauan Pemerintah, tetap menjaga kesehatan ditengah pandemi Covid-19 dan selalu mengenakan masker saat berada diluar rumah dan jaga jarak.

Harapan kami dengan adanya bantuan yang diberikan ini dapat sedikit meringankan beban mereka yang tergolong masyarakat kecil di tengah wabah Covid-19. Kepada warga penerima juga kami menghimbau agar tetap mengikuti anjuran pemerintah yakni tidak keluar rumah dulu selama corona dan selalu menjaga kesehatan,"himbauwannya".
(Timo/leo)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages