3 Oknum Anggota TNI Kepergok Masyarakat Mengambil 3 sekring di box gardu PLN Nguling Kabupaten Pasuruan - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

22 June 2020

3 Oknum Anggota TNI Kepergok Masyarakat Mengambil 3 sekring di box gardu PLN Nguling Kabupaten Pasuruan


Pasuruan,Media Nasional Cakrawala
Pasuruan 22- Juni -2020,  3 oknum TNI AL tertangkap Masyarakat mencuri sebuah sekring di dalam gardu listrik yang terletak di Dusun Kedundung Desa Watu Prapat Kecamatan Nguling Kabupaten Pasuruan.

Adapun Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 Wib yang awalnya warga dusun ter sebut curiga karena aliran listrik di desanya padam selama tujuh kali ahirnya warga disana berkeliling melihat keadaan di sekitar desanya, dan tak disangka melihat 3 orang tersebut membongkar gardu PLN dan diduga mengambil sekring yang ada di dalam gardu tersebut dan 3 oknum yang tertangkap basah mengambil sekring di dalam gardu berinisial Koptu S, Peltu AS dan JJ yang langsung di bawah ke balai desa semedu sari.

Begitu Mendapat informasi tersebut jajaran Muspika kecamatan lekok dan nguling mendatangi balai desa semedusari, yaitu Fauzan Camat Lekok AKP Miftaful SH selaku Kapolsek Lekok, Drs Buhardi camat Nguling serta Iptu Zudianto selaku Kapolsek Nguling dan Mayor Dedi Perwira Dinas Makolatmar.

Dari polres pasuruan mengirimkan anggota pleton siaga polres untuk meredam dan mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan yang di pimpin langsung oleh Waka Polres Kompol Mario Teguh Prahatinto SH S.I.K.

Untuk Sementara ini kami akan mengamankan tiga oknum tersebut dan memproses secara hukum untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya" pungkas teguh.

Disisi AKP Miftaful selaku Kapolsek Lekok menjelaskan dalam hal ini kami akan melakukan proses ini secara hukum pungkasnya.(Tim)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages