WARGA DESA MANDIRO MENJERIT DIDUGA ADA PUNGLI DANA BANTUAN UNTUK WARGA MISKIN - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

17 May 2020

WARGA DESA MANDIRO MENJERIT DIDUGA ADA PUNGLI DANA BANTUAN UNTUK WARGA MISKIN


Bondowoso,Media Nasional Cakrawala

hangatnya perbincangan warga mengenai bantuan pangan non tunai atau yang biasa d sebut BPNT di desa mandiro, sekertaris JPKPB hairul R turun investigasi langsung ke warga.

Menyikapi pemberitaan salah satu media sehingga personel JPKPN turun langsung ke warga untuk mengetahui langsung dari warga tentang adanya dugaan pemotongan bantuan  yang dilakukan oknum kasun serta mengambil kartu penerima manfaat bpnt tersebut dengan alasan yang kurang masuk akal.
karena ini bantuan langsung dari pusat dan kartu bpnt tersebut harus di pegang si penerima bukan orng lain ungakap Hairul kepada wartawan media cakrawala.

adapun penarikan uang yang  seharusnya hal ini tidak terjadi karna ini bantuan untuk warga  miskin dan ada beberapa warga yang mengadukan hal tersebut ke saya bahkan ada sebagian warga yang harus menjual 1 sampai 2.kg  berasnya untuk memperoleh haknya dan hal ini membuat saya miris medengarnya ungkap hairul sewaktu berbincang dengan warga kpm bpnt sambil menunjukkan rekaman hasil konfirmasi dengan warga.

Masih menurut Hairul saya meminta kepada pemdes mandiro agar transparan nantinya mengenai bantuan untuk rakyat yang m terdampak virus covid 19,agar tak ada keluhan2 dari warga dan harus tepat sasaran pungkasnya.(HR)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages