Pelantikan Perangkat Desa Kalibagor Berjalan Lancar - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

08 May 2020

Pelantikan Perangkat Desa Kalibagor Berjalan Lancar





Situbondo,Media Nasional cakrawala 
Acara Pelantikan tiga orang Perangkat Desa Kalibagor, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo berjalan lancar dan tanpa hambatan. Kamis, 07 Mei 2020.

Acara pelantikan yang dipimpin langsung oleh Misnadin sebagai Kepala Desa Kalibagor yang didampingi oleh Pejabat BPD dan LPM hari ini dihadiri oleh Camat Situbondo, unsur Polsek dan Koramil. Acara ini juga dihadiri oleh beberapa unsur media serta para tokoh masyarakat setempat. Bertempat di Balai Desa Kalibagor, persiapan yang dilaksanakan oleh Panitia Acara rupanya sudah ditata sedemikian rupa. Penempatan para undangan sudah mengikuti aturan Sosial Distansing. Aturan ini juga dipatuhi oleh para undangan yang hadir. Mereka terlihat sudah memakai alat pelindung berupa masker wajah.

Sementara sejumlah perangkat yang dilantik oleh Kades sebagai pengganti dari pejabat lama yang sudah purna tugas adalah, Surya Turangga yang menjabat sebagai Sekretaris Desa, Jamila Eka Ratna Sari sebagai Kepala Urusan Keuangan dan Eko Sujarwo yang diposisikan sebagai Kepala Desa Bandungan. Mereka juga melakukan sumpah janji jabatan dan akan membantu Kades dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom masyarakat warga Desa Kalibagor.

Acara tersebut juga diisi dengan sambutan-sambutan dari Ir. Quratul Aini, M.Si selaku pemangku jabatan Camat Situbondo serta Kades Misnadin sendiri. Dalam sambutannya, Ibu Aini menekankan kepada para Perangkat Desa yang baru agar bisa mengayomi warganya dalam mengemban amanah masyarakat. Setelah itu, Misnadin juga menambahkan sebuah harapan pada para Perangkat Desa yang baru agar bisa bekerja sama dengannya dalam melaksakan segala pekerjaan desa sesuai dengan kapasitas masing-masing.

Eko Sujarwo sebagai salah seorang Perangkat Desa yang dilantik malam ini menyatakan, "Saya berjanji akan selalu membantu Pak Kades dalam menjalankan pemerintahan desa. Mengayomi masyarakat adalah tugas saya yang paling utama", jelas Eko(Baim)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages