PEDULI ANAK YATIM KOMONITAS JURNALIS POROS TENGAH BERSAMA CLUB MOTOR (GHOS RIDER) SANTUNI ANAK YATIM - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

18 May 2020

PEDULI ANAK YATIM KOMONITAS JURNALIS POROS TENGAH BERSAMA CLUB MOTOR (GHOS RIDER) SANTUNI ANAK YATIM

    


SITUBONDO, Media Nasional Cakrawala (MNC) 
Sebagai wujud rasa kepedulian yang sangat besar kepada anak anak yatim piatu dan fakir miskin. Komonitas Jurnalis Poros Tengah besama Club Motor (Ghos Rider) gelar bakti sosial memberikan santunan kepada anak anak yatim piatu yang berada di Kabupaten Situbondo, kegiatan tersebut di gelar di Rumah Tahfidzul Qur' an yang berada di Kabupaten Situbondo Jawa timur .

     
Hasil konfermasinya Bpk. Zainul Asy'r  selaku pemangku Komonitas Jurnalis Poros Tengah bersama wartawan MNC Aris M Mengatakan giat peduli anak yatim  tersebut di lakukan sebagai  bentuk rasa kepedulian terhadap anak yatim piatu."Niat kami melakukan giat sosila berbagi dengan menyantuni anak yatim piatu adalah murni untuk ibadah bukan untuk pencitraan ataupun sensasi dan perlu di ketahui dana yang kami berikan berasal dari uang pribadi anggota bukan dari luar .

Semogah dengan kegiatan seperti ini bisa bermanfaat dan dapat di pergunakan sebagaimana mestinya oleh adik adik yatim piatu "Ujar nya"  Meski ini kegiatan  perdana Komonitas Jurnalis Poros Tengah Namun kedepan nya akan di jadikan agenda rutin di bulan ramadhan kita akan upayakan lebih memperhatikan kaum dhuafa termasuk anak panti asuhan"unkap nya"  Kami ucapkan terimah kasih kepada saudara saudara perkumpulan Jurnalis Poros Tengah dan Ghos Rider atas kerjasamanya dan sumbangan yang telah di berikan  semogah Tuhan membalas segala amal kebaikan dan menjadikan tambahan nilai ibadah di bulan ramadhan yang penuh barokah  "ungkap "nya  (Aris M)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages